alexametrics
Jumat, 04 Dec 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Pendem Roso Jengkel

12 November 2020, 10: 29: 26 WIB | editor : Ali Mustofa

Pendem Roso Jengkel

JUMI (bukan nama sebenarnya) lebih memilih bertahan. Meskipun Kaspo (bukan nama sebenarnya) sudaha main belakang. Keputusan itu rela ia ambil demi keberlangsungan hidupnya.

Mereka memang sudah menjalin hubungan rumah tangga bertahun-tahun. Latar belakang Kaspo dan Jumi memang dari kalangan menengah ke atas. Karena orang tua si Kaspo yang terkenal tajir.

Singkat cerita, Kaspo memulai merintis usaha dan juga ada pekerjaan lainnya. Dari kerjaan itu pendapatannya pun berkembang. Dan bisa dibilang sukses. Punya mobil “alus”, dan menjadi orang terpandang di lingkungan sekitar.

Tetapi, setelah semakin kaya, polah si Kaspo malah semakin melenceng. Ia kecantol perempuan lain yang baru ia kenal. Sehingga dia rela mengkhianati kesetiaan istri.

Hubungan Kaspo dengan kekasih barunya itu pun berlangsung underground. Diam-diam. Tanpa sepengetahuan Jumi. Tetapi seiring berjalannya waktu, Jumi pun mengetahui. Kabar perselingkuhan si Kaspo itu sudah tersiar sampai telinga orang-orang.

Nyesek. Tapi rasa kecewa itu ia redam. "Karena aku butuh dia (Kaspo,Red)," katanya.

Kebutuhan Jumi sehari-hari memang ditanggung sang suami. Hal itu yang membuatnya memutuskan meredam amarahnya. Lalu merubah untuk menerima. Meskipun tak mudah bagi dia.

Melihat respons itu, Kaspo semakin los dalam merajut asmara bersama kekasih barunya. Tetapi seiring berjalannya waktu ia pun sadar. Dan mengetahui sikap asli kekasihnya. Yang hanya mesra ketika ada maunya.

Merasa dirugikan ia pun memutuskan hubungan gelap itu. Dan kembali lagi kepada Jumi sang istri. Yang setia menanti. 

(ks/vah/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya