alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Belanja Sambil Cari Pasangan Hidup

11 November 2020, 09: 10: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Belanja Sambil Cari Pasangan Hidup

JONI (nama samaran) hampir tiga tahun merasakan kesepian. Ia merupakan seorang duda. Mantan istrinya dulu diputus karena kedapatan memalsukan umur.

Mantan istri Joni mengkau umurnya 28 tahun. Namun setelah dicek dari berbagai sumber, ternyata umurnya 40 tahun ke atas. Alasan lain memutus, karena tidak kunjung diberi momongan.

Joni sekarang sedang bermanuver. Ia akan membuka lembaran baru bersama orang lain. Namun belum dapat juga.

Dalam PDKT (pendekatan) berbagai trik ia keluarkan. Incarannnya adalah gadis penjaga toko. Lokasi kerjanya berdekatan dari rumahnya. Sering kali ia berbelanja kebutuhan pokok di sana. Otomatis manuvernya lancar.

Tiap kali berbelanja, ia mengeluarkan jurus andalannya. Salah satunya dengan rayuan gombal yang membuat sang gadis salting (salah tingkah) minta ampun. Selain itu, karena ingin berlama-lama memandang si perempuan, ia sengaja bertanya perihal barang yang dijual. Lagi-lagi ia menyisipi dengan rayuan.

Rayuan gombal yang dilakukannya tak kunjung mempan. Lantaran sang gadis diketahui sudah punya calon. Ketika dirayu ia malah risih.

Berlama-lama merayu, ia sering disinggung para pembeli. Pelanggan toko lain, ingin kalau sedang gombal tidak di tempat umum. Yang berakibat mengganggu antrean.

Suatu saat ketika Joni belanja, sang gadis lebih memilih menghindar. Ia menjauh dengan alasan belanja untuk kebutuhan toko. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP