alexametrics
Selasa, 27 Jul 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara
HUT Ke-6 Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara

Perayaan Sederhana, Semakin Mandiri dan Berkembang

11 November 2020, 09: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMANGAT: Kepala Biro Jepara M. Khoirul Anwar (tengah) menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Radar Kudus Baehaqi pada acara ulang tahun keenam Biro Jepara kemarin.

SEMANGAT: Kepala Biro Jepara M. Khoirul Anwar (tengah) menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Radar Kudus Baehaqi pada acara ulang tahun keenam Biro Jepara kemarin. (M ULIN NUHA/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara merayakan ulang tahun keenam kemarin. Perayaan ulang tahun tersebut digelar secara sederhana di kantor Biro Jepara, Jalan Pemuda, Nomor 90, Jepara. Tasyakuran hanya diikuti jajaran manajemen Radar Kudus dan tim Biro Jepara. Tasyakuran itu menjadi momentum Biro Jepara menjadi unit perusahaan Jawa Pos Radar Kudus yang mandiri dan berkembang.

Kepala Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara M. Khoirul Anwar menyampaikan, memasuki usia yang keenam, menjadi tonggak awal membawa antusiasme baru. Sebagai unit perushaaan Jawa Pos Radar Kudus, ke depan Biro Jepara harus siap untuk berkembang lebih baik dan mandiri. ”Tanggung jawab besar di usia yang semakin bertambah untuk mengembangkan perusahaan secara mandiri. Jalinan dengan mitra, pelanggan, dan pembaca selama ini harus lebih ditingkatkan untuk mencapai target itu,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Jawa Pos Radar Kudus Zainal Abidin mengatakan, berbagai dinamika dialami Biro Jepara selama enam tahun terakhir. Dari hanya diisi dua personel sampai menjadi enam orang. Dari segi produktivitas dan kualitas produk berita dan iklan juga meningkat. Dengan kata lain, capaian biro Jepara terus mengalami perkembangan. ”Semoga ke depan semakin matang,” ujar sosok yang pernah menjadi kepala Biro Jepara itu.

Baca juga: Bejat! Ayah di Blora Tega Cabuli Anak Tirinya Usia Tujuh Tahun

Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi menambahkan, Biro Jepara pernah menjadi kantor perwakilan terbaik di bawah Radar Kudus. Dengan kerja keras dan kekompakan tim di Biro Jepara ia berharap performa itu bisa terulang kembali.

Melihat tren saat ini, unit-unit perusahaan Jawa Pos bisa saja diterapkan desentralisasi. ”Artinya yang menentukan nasib dan pengembangan perusahaan ada di tangan biro-biro atau tiap daerah,” ungkapnya.

Setelah menyampaikan pesannya, Baehaqi memimpin doa bersama dengan membacakan tiga selawat. Dimulai dari selawat tibbil qulub, asyghil, dan Allahul kafi. Diikuti jajaran manajemen, kepala biro, dan tim Biro Jepara. Dilanjutkan potong tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun. Potongan tumpeng Kepala Biro Jepara M. Khoirul Anwar diserahkan kepada Direktur Radar Kudus Baehaqi. 

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP