alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Rayakan Milad ke-24, BMT BUS Undi Xpander hingga Resmikan Gedung Anyar

10 November 2020, 12: 43: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

HADIAH UTAMA: Mobil Xpander dipajang di lokasi perayaan Milad BMT BUS tadi malam dan siap diberikan kepada anggota yang beruntung.

HADIAH UTAMA: Mobil Xpander dipajang di lokasi perayaan Milad BMT BUS tadi malam dan siap diberikan kepada anggota yang beruntung. (BMT BUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Batul Mal wa Tanwil Bina Umat Sejahtera (KSPPS BMT BUS) merayakan milad ke-24 hari ini. Akan ada peresmian gedung baru dan pengundian satu unit hadiah mobil Mitsubishi Xpander kepada anggota yang beruntung.

Ketua Panitia Milad ke-24 BMT BUS Widodo menyampaikan, hari ini KSPPS yang berpusat di Kecamatan Lasem ini sudah genap menapaki usia-24 tahun. Di usia yang sudah lebih dari dua dekade itu, pengembangan di lingkup internal terus digenjot.

Hari ini juga, lanjut Widodo, BMT BUS akan meresmikan kantor Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) BMT BUS. Pada tahun lalu juga demikian. Di milad ke-23, BMT BUS juga meresmikan gedung anyar. Yakni Kantor Cabang Pancur dan Pandangan. Selain itu juga ada launching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Beras. Dan memberikan mobil operasional untuk Lazizmu.

”Hari ini milad BMT BUS ke-24. Di dalam milad sekaligus peresmian kantor UPZ Baznas BMT BUS,” katanya.

Sebelumnya kantor ini juga sudah berdiri di BMT BUS. Hanya saja, masih dalam satu gedung. Untuk itulah UPZ Baznas BMT BUS dibangunkan gedung bari. ”Kan sekarang masih gabung di kantor BMT Bus. Besok (hari ini, Red) ada kantor sendiri,” ujarnya.

Dalam milad tahun ini, BMT BUS mengambil tema ”Bersinergi Untuk Mandiri”. Yang konsep baik online maupun offline. Pihak manajemen sudah mengundang 80 hadirin. Tentunya, peserta onlinenya bakal lebih banyak dari itu. Sebab, di kantor-kantor cabang yang tersebar juga menyaksikan.

Selain itu, BMT BUS juga akan memberikan hadiah kepada anggotanya. Hadiah utamanya adalah satu unit mobil Xpander. ”Temanya adalah Bersinergi Untuk Mandiri. Konsep acaranya offline dan online. Pesertanya kira-kira sekitar 80 undangan. Sementara yang online juga banyak,” tuturnya. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP