alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara
HUT ke-6 Radar Kudus Biro Jepara

Momentum Teladani Semangat Juang Pahlawan

10 November 2020, 09: 56: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

Momentum Teladani Semangat Juang Pahlawan

JEPARA – Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara merayakan ulang tahun keenam, hari ini. Bertepatan dengan Hari Pahlawan. Semangat juang para Pahlawan diharapkan mampu meningkatkan kinerja teman-teman Biro Jepara. 

Radar Kudus bersama jajaran di Biro Jepara hari ini merayakan ulang tahun lebih sederhana. Rencananya hanya selamatan dipimpin Direktur Radar Kudus Baehaqi. Diikuti para kepala biro (Pati, Grobogan, dan Rembang) di Radar Kudus, serta para manajer.  

Perayaan sederhana ini menyusul masih adanya pandemi Covid-19.

Biasanya perayaan dirayakan dengan open office. Para jajaran pemerintah dan klien Radar Kudus Biro Jepara silih berganti datang ke kantor. Dijamu makanan khas Kabupaten Jepara. Juga ada hiburan musik. ”Tahun ini kami rayakan sederhana. Semoga tahun depan bisa dirayakan lebih meriah,” ujar Kepala Biro Jepara Khoirul Anwar kemarin.

Walaupun tidak bisa dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, doa datang dari para klien dan jajaran Pemerintah Kabupaten Jepara.

Misalkan Bupati Jepara Dian Kristiandi. Andi-sapaan akrab Dian Kristiandi- berharap Biro Jepara terus menebar semangat untuk membangun Jepara.

Jalinan kerja sama dan sinergitas antara Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara dengan pemerintah Kabupaten Jepara selama ini sudah terjalin baik. Ke depan tentu bisa ditingkatkan lagi. Masyarakat perlu tahu apa yang dikerjakan pemerintah. Capaian-capaian itu salah satunya bisa disampaikan lewat produk jurnalistik yang dimiliki Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara.

“Selamat Ulang tahun keenam Jawa Pos Radar Kudus Biro Jepara. Semoga terus menyajikan berita yang menarik dan berimbang. Mari bersama ikut membangun Kota Ukir menjadi lebih baik,” kata Andi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Jepara terpilih Haizul Maarif. Menurutnya, di tengah maraknya hoaks, media yang menyajikan berita yang haq (benar) adalah bagian dari sikap kepahlawanan. Ia mengucapkan Selamat Hari Pahlawan dan selamat  berjuang dalam menggali, mengkritisi, dan berbagi informasi yang bermanfaat. Informasi yang disampaikan itu untuk menggenjot pembangunan masyarakat.

“Tentu dengan tetap mengedepankan unsur aktual, faktual, dan obyektif. Ini adalah bagian dari pengabdian dan dedikasi kepada daerah,” tutur sosok yang akan diambil sumpah jabatannya pada 12 November mendatang itu.

Khoirul Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur pemerintah kabupaten Jepara. Mereka telah memberikan apresiasi, doa, harapan untuk Biro Jepara. “Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada mitra, pelanggan, dan pembaca setia Jawa Pos Radar Kudus,” katanya.

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP