alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Kalahkan 9 Tim Koramil, Makodim Kudus Jadi Juara Piala Voli Dandim Cup

09 November 2020, 22: 14: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

JUARA: Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto dan Plt Bupati Kudus Hartopo berfoto bersama pemenang lomba voli Dandim Cup 2020 piala tetap Forkopimda kemarin.

JUARA: Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto dan Plt Bupati Kudus Hartopo berfoto bersama pemenang lomba voli Dandim Cup 2020 piala tetap Forkopimda kemarin. (DIYAH AYU FITRIYANI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Tim Makodim 0722/Kudus berhasil menyabet juara dalam kategori bola voli Dandim Cup 2020. Tim satu ini berhasil mengalahkan sembilan tim koramil.

Dalam Dandim Cup 2020, ada tiga kategori perlombaan olahraga. Mulai dari bola voli, gowes virtual, dan tenis lapangan. Khusus untuk kategori bola voli pesertanya hanya terbatas untuk anggota Kodim 0722/Kudus. Dari hasil pertandingan tim Makodim menjadi juara I, kemudian juara II Koramil 01/Kota, dan juara III Koramil 02/Jati.

”Alhamdulillah kegiatan untuk memperebutkan piala tetap forkopimda selesai sudah. Semua kegiatan berjalan lancar. Untuk bola voli baru terbatas untuk anggota. Gowes virtual juga kemarin baru di lingkup Kabupaten Kudus. Setelah ini kami berharap bisa menggelar event olahraga dengan skala yang lebih luas. Tentunya dengan melihat situasi dan kondisi pandemi,” kata Dandim 0722/Kudus Letkol Kav Indarto.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan gelaran dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 TNI ini. Mulai dari peserta, pemkab, hingga pihak swasta.

Plt Bupati Kudus H.M. Hartopo mengapresiasi penyelenggaraan turnamen olahraga yang dilaksanakan Kodim 0722/Kudus. ”Dengan olahraga tubuh sehat. Olahraga jangan hanya dijadikan hobi, tetapi kebutuhan,” kata Hartopo.

Gelaran Dandim Cup 2020 diharapkan dapat memacu peserta untuk meningkatkan kemampuan berolahraga. Pihaknya juga tak menampik jika ingin mengembalikan gairah olahraga di Kudus.

Usai menutup Dandim Cup 2020, Plt Bupati Kudus, Dandim 0722/Kudus, dan Ketua DPRD Kudus menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba. Untuk kategori tenis lapangan dan bola voli diambil empat terbaik. Sementara untuk gowes virtual terbagi empat kategori. Kategori rute terbaik, kostum terbaik, like terbanyak, dan juara favorit. Masing-masing kategori diambil tiga pemenang. 

(ks/daf/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya