alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Turnamen Tenis Antarclub Digelar Tiga Hari

07 November 2020, 14: 19: 23 WIB | editor : Ali Mustofa

DANDIM CUP: Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto bermain tenis lapangan sebagai simbolis pembukaan Dandim Cup Piala Tetap Forkopimda 2020 kemarin.

DANDIM CUP: Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto bermain tenis lapangan sebagai simbolis pembukaan Dandim Cup Piala Tetap Forkopimda 2020 kemarin. (KODIM 0722/KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Turnamen tenis lapangan Dandim Cup Piala Tetap Forkopimda Tahun 2020 resmi dibuka kemarin. Kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-75 TNI ini digelar tiga hari. Mulai 6-8 November 2020.

Dandim 0722/Kudus Letkol Kav. Indarto yang membuka turnamen mengatakan, kegiatan itu diikuti 15 tim. Karena masih masa pandemi, penyelenggaraan kegiatan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Selain untuk mengasah kemampuan tenis, ajang ini juga untuk menjalin persaudaraan antartim peserta tenis untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

”Kami ucapkan selamat datang kepada semua tim yang akan bertanding. Tolong junjung tinggi sportivitas, rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan,” katanya.

Damdim juga berharap kepada KONI dan Pelti Kudus agar bisa memperhatikan kemajuan tenis di Kudus. Kegiatan seperti ini bisa konsisten dilaksanakan. Agar budaya berolahraga  dapat mengakar di masyarakat.

”Impian dan harapan yang saya sampaikan dapat terlaksana jika masing-masing mau meningkatkan olahraga, khususnya tenis lapangan. KONI dan Pelti juga bisa memaksimalkan fasilitas, pembinaan, dan anggaran,” tuturnya.

Pihaknya berharap olahraga tenis lapangan di Kota Kretek ini semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Dandim percaya, jika semua bersatu, bukan tidak mungkin Kudus memiliki kekuatan tenis lapangan yang kuat. Dalam kesempatan itu, Dandim 0722/Kudus juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelenggaraan kompetisi ini.

Salah satu peserta Septian Nugroho merasa senang bisa mengikuti pertandingan ini. Dia pun sudah tak sabar untuk segera bertanding. ”Pertandingan memang jadi wadah untuk mengukur kemampuan diri, tapi yang penting bisa menambah pertemanan. Apalagi hobinya sama,” ungkapnya. 

(ks/daf/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya