alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Ditinggal Nikah Habis Sidang Skripsi

05 November 2020, 10: 04: 14 WIB | editor : Ali Mustofa

Ditinggal Nikah Habis Sidang Skripsi

MIMPI Marwan (nama samaran) untuk mempersunting kekasihnya seusai kuliah buyar sudah. Itu setelah sang kekasih, Mawar (nama samaran) memutuskan hubungan dengannya beberapa hari usai sidang skripsi.

Hubungan Marwan dengan Mawar sudah terjalin empat tahun. Ya, praktis sejak semester awal kuliah mereka berpacaran. Bertahun-tahun hubungan keduanya putus nyambung. Bila Marwan yang memutus, Mawar yang ingin menyambung lagi. Begitu terus hingga bertahun-tahun hubungan mereka.

Usai Mawar memutuskan Marwan untuk ke sekian kalinya usai sidang skripsi, sebenarnya Marwan tidak bersedia mengakhiri hubungan. Namun, Marwan tak bisa berbuat banyak ketika semua akun sosial medianya diblokir, ditambah Mawar sudah punya tambatan hati baru.

Selain itu, Marwan juga mendengar kabar bahwa Mawar akan segera melangsungkan pertunangan dengan kekasih barunya. Betapa hancur hati Marwan, ketika mendengar kabar tersebut. Namun apa daya, kekasih sudah pergi, layangan telah putus, tak bisa disambung lagi.

Marwan kini hanya bisa mencoba berbesar hati. Bahwasanya dirinya akan mendapatkan pengganti yang lebih baik nantinya. Pengalaman pacaran empat tahun namun gagal sampai pelaminan akan diingatnya sebagai pengalaman berharga. Apalagi, sebenarnya dia sudah banyak cerita tentang sang kekasih kepada orangtuanya.

”Ya bagaimana lagi. Sudah kadung cinta, malah ditinggal dengan yang lain. Remuk, remuk,” kata Marwan frustasi. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP