alexametrics
Selasa, 24 Nov 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Jauh ”Berlari” Kembali ke Pelukan Istri

04 November 2020, 10: 12: 34 WIB | editor : Ali Mustofa

Jauh ”Berlari” Kembali ke Pelukan Istri

BESARNYA cinta Kaspo (bukan nama sebenarnya) kepada perempuan memang menggebu. Sampai-sampai istrinya diduakan. Meski demikian, hubungan-hubungan gelap itu pun kandas. Pada akhirnya tetap kembali ke pelukan istri.

Kaspo merupakan anak tajir. Sejak lulus kuliah, ia difasilitasi bapaknya dengan diberikan pekerjaan yang layak. Gaji lumayan. Dipandang mapan. Ia pun menikah dengan Jumi (nama samaran). Yang dikenal sebagai perempuan cantik.

Tetapi, Kaspo rupanya tipikal pria yang demen ”jajan” sembarangan. Sampai ia berkenalan dengan Yuti (nama ganti). Tipikal perempuan yang amat cinta sekali dengan harta. Si Kaspo pun menurutinya.

Hubungan itu berjalan hingga Jumi, istri Kaspo mengetahui skandal ini. Meski demikian, Jumi ogah meminta cerai. Sebab, ia merasa perlu mendapatkan uang jatah dari sang suami. ”Nggak masalah, penting jatah bulanan lancar,” katanya.

Di sisi lain, si Kaspo juga enggan menceraikan istri yang menemaninya merintis kesuksesan itu.

Sehingga cerita cinta segitiga ini pun berjalan. Tetapi seiring waktu, Kaspo mulai mencium aroma tak beres dari Yuti. Kaspo sudah menyadari bahwa perempuan itu lebih mencintai harta. Akhirnya, Kaspo mulai meninggalkan dia.

Bukannya berkomitmen kepada istrinya, Kaspo malah berulah lagi. Ia berkenalan dengan perempuan yang berasal dari desa bernama Yuyun (bukan nama sebenarnya). Sama seperti perlakuan dengan Yuti, Kaspo juga memberikan fasilitas-fasilitas kepada simpanannya itu.

Sampai-sampai Yuyun dicarikan pekerjaan yang mapan. Ya, selain berasal dari anak orang tajir, Kaspo juga memiliki bisnis yang maju. Sehingga jika urusan jaringan kerja, dia bisa diandalkan.

Tetapi, rasanya jika urusan asmara dengan perempuan lain, Kaspo bukan ahlinya. Sebab, hubungannya dengan Yuyun saat ini juga bakal berakhir. Ujung-ujungnya kepada Jumi lah ia pulang. 

(ks/vah/lin/top/JPR)

 TOP