alexametrics
Rabu, 25 Nov 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Pimpin PTMSI Pati Lagi, Noto Subiyanto Fokus Bina Atlet Muda

03 November 2020, 07: 55: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

KEMBALI TERPILIH: Kegiatan muskab PTMSI yang digelar pada Sabtu (31/10) kemarin mengukuhkan Noto Subiyanto menjadi ketua umum.

KEMBALI TERPILIH: Kegiatan muskab PTMSI yang digelar pada Sabtu (31/10) kemarin mengukuhkan Noto Subiyanto menjadi ketua umum. (NOTO SUBIYANTO FOR RADAR KUDUS)

Share this      

PATI - Noto Subiyanto terpilih kembali menjadi Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pati untuk periode 2020-2024. Noto berjanji, dalam kepemimpinanya nanti pihaknya akan fokus menggali bibit-bibit atlet tenis meja di Bumi Mina Tani.

"Saya akan berkomitmen untuk mengangkat dan memajukan prestasi para atlet tenis meja Kabupaten Pati," terang politikus PDI Perjuangan yang juga anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati ini.

“Saya akan berusaha untuk memajukan PTMSI Pati supaya mempunyai atlet-atlet yang berbobot dan berpotensi dalam kejuaraan tenis meja sehingga bisa mengharumkan nama Pati agar semakin harum berprestasi,” ujar Noto usai kegiatan musyawarah kabupaten (Muskab) di Balaidesa Kutoharjo, Kecamatan Pati pada Sabtu (31/10) kemarin.

Lebih lanjut, Noto mengungkapkan, selama ini pembinaan atlet tenis meja di tingkat bawah masih belum maksimal. Sehingga misinya kedepan, kami akan mencari bibit-bit atlet dari Pati untuk dibina menjadi atlet yang berkualitas secara khusus.

Dengan demikian Noto berharap, olahraga tenis meja di Kabupaten Pati akan mampu berkembang dan memiliki atlet-atlet profesional.

“Ya intinya saya ingin memajukan PTMSI Pati menuju ke yang lebih tinggi. Caranya pembinaan usia dini dan memperhatikan atlet-atlet yang tersebar di wilayah Pati,” pungkasnya. 

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP