alexametrics
Rabu, 25 Nov 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Kembali Nakhodai Perpani Grobogan, Edy Susanto Fokus Dua Target Ini

02 November 2020, 16: 26: 07 WIB | editor : Ali Mustofa

DUA PERIODE: Edy Susanto dilantik menjadi ketua Perpani Grobogan periode 2020-2024.

DUA PERIODE: Edy Susanto dilantik menjadi ketua Perpani Grobogan periode 2020-2024. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Grobogan periode kembali dijabat Edy Susanto. Ada dua target yang dicapai Edy. Yakni pembangunan lapangan panahan dan medali emas Porprov 2022.

Edy dilantik oleh Ketua Perpani Jawa Tengah Sujarwanto Dwi Aprianto di Hotel 21 Purwodadi. Sebelumnya menjadi ketua Perpani Grobogan periode 2016-2020. Dia juga merangkap sebagai sekretaris KONI Grobogan.

”Amanat ini akan kami maksimalkan untuk prestasi olahraga di Kabupaten Grobogan. Tahun ini akan dibangun lapangan panahan di Kota Purwodadi,” kata Edy Susanto.

Selain membangun lapangan melalui Disporabudpar Grobogan, cabor panahan ini juga menargetkan mendapatkan dua medali emas pada Porprov 2022 mendatang. ”Setelah dilantik kami akan meningkatkan latihan dan mendapatkan prestasi dengan mendapatkan medali,” ujarnya.

Ketua KONI Grobogan Fatchurrahman meminta cabor Perpani Grobogan agar bisa meningkatkan prestasi. Yaitu dengan mendapatkan medali emas. ”Prestasi cabor Panahan ini ditargetkan bisa mendapatkan medali emas. Maka harus diimbangi dengan latihan yang serius,” tandasnya.

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP