alexametrics
Selasa, 09 Mar 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Pilkada Rembang: Dukungan Emak-emak ke Gus Hanies Tak Terbendung

31 Oktober 2020, 08: 12: 24 WIB | editor : Ali Mustofa

IDOLA: Emak-emak dari pangkalan Sluke menemui Gus Hanies di Omah Sahabat, Rembang Kota baru-baru ini.

IDOLA: Emak-emak dari pangkalan Sluke menemui Gus Hanies di Omah Sahabat, Rembang Kota baru-baru ini. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Abdul Hafidz -  Mochamad Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang, semakin tak terbendung. Sebelumnya gelombang dukungan emak-emak datang dari Kecamatan Gunem, Kaliori, Bulu, Rembang Kota, Sluke. Kini giliran emak-emak dari Desa Pangkalan, Kecamatan Sluke yang ikut memberikan dukungan yang sama.

Rombongan emak-emak dengan membawa berbagai hasil laut dan bumi silaturahmi ke Cawabup Gus Hanies, Kamis (29/10) siang.

Mereka diterima langsung oleh Gus Hanies beserta istri, Siti Halimatussya'diyah (Neng Diyah), di Omah Sahabat Rembang, yang berjarak 10 meter sebelah barat Pesantren Raudlatut Thalibien, Leteh.

Kepada Gus Hanies dan Neng Diyah, mereka menyatakan dukungan dan siap memenangkan Paslon Hafidz-Hanies pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan Gus Hanies dan Neng Diyah. Kami ingin membantu dan mendukung Gus Hanies semampu kami. Kami siap memenangkan dan memberikan suara kepada Gus Hanies pada Pilkada nanti. Kami yakin, Gus Hanies yang mendampingi Pak Hafidz mampu membawa kemajuan Rembang untuk semakin lebih baik," ucap Kinayah, salah seorang warga Pangkalan.

Mendengar ketulusan serta semangat emak-emak, Neng Diyah trenyuh dan haru. Kepada para emak-emak, Neng Diyah mengucapkan banyak terima kasih yang sudah berkenan memberikan dukungan kepada suaminya.

"Terima kasih sebesar-besarnya sudah kerso silaturahmi dan memberikan dukungan kepada Abah (Gus Hanies). Nyuwun tambahing pangestu soho dukunganipun, semoga apa yang kita niatkan semua dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Neng Diyah.

Senada, Gus Hanies juga mengucapkan terima kasih atas apa yang sudah dilakukan emak-emak untuk memberikan dukungan dalam kontestasi Pilkada.

Dikatakannya, dukungan dari emak-emak menjadi penambah semangat baginya untuk berkhidmat kepada masyarakat Rembang."Saya mewakili keluarga, sahabat, dan Pak Hafidz mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Ini menjadikan kami lebih bersemangat dalam berikhtiar memperjuangkan Kabupaten Rembang menjadi semakin baik," katanya.

Gus Hanies juga meminta maaf kepada emak-emak yang hadir, atas keterbatasan yang ada sehingga tidak bisa memberikan penghormatan secara lebih layak.

"Mohon maaf ini seadanya. Tempat seadanya, suguhan ya seadanya. Yang pasti, kami tidak akan janji-janji, tetapi komitmen saya dan Pak Hafidz jelas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rembang. Pak Hafidz pemimpin yang tidak neko-neko. Saya mohon doa restu. Ibu-ibu juga semoga selalu sehat," pungkasnya. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP