alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarkudus
Home > Pati
icon featured
Pati

Diumumkan Hari Ini, Tiga Formasi CPNS Pati Tidak Berhasil Terisi

30 Oktober 2020, 08: 33: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

SELAMAT CPNS: Suasana seleksi kompetensi bidang (SKB) yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel UTC Semarang.

SELAMAT CPNS: Suasana seleksi kompetensi bidang (SKB) yang digelar beberapa waktu lalu di Hotel UTC Semarang. (DOKUMEN RADAR KUDUS )

Share this      

PATI  - Pengumuman hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dilakukan hari ini. Dari 494 formasi, sebanyak 491 dapat terisi. Sisanya tiga formasi tidak memenuhi passing grade. Ketiganya adalah formasi D3 Epidemolog.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati melalui Kabid Formasi dan Jabatan Rizki Hermanu. Pengumuman daftar nama yang lolos seleksi bisa dilihat di koran.

Setelah pengumuman, kata Rizki, ada masa sanggah selama tiga hari. Hal itu diperuntukkan bagi peserta CPNS yang keberatan dengan hasil seleksi. Penyanggahan dapat dilakukan melalui sistem SSCN BKN dengan memberikan alasan serta dokumen pendukung untuk menguatkan sanggahannya.

Untuk diketahui, seleksi CPNS 2019 di Kabupaten Pati pada tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) menyisakan 1.212 peserta. Dari total 6.585 pelamar. Dari 494 formasi terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 318, 165 tenaga kesehatan, satu tenaga teknis dan 10 formasi tenaga pendidikan  difabel. 

(ks/aua/him/top/JPR)

 TOP