alexametrics
Sabtu, 05 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Guru Tidak Tetap di Tiga Kecamatan Satu Suara Dukung Harno-Bayu

30 Oktober 2020, 08: 22: 23 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAP ASPIRASI: Calon wakil Bupati Rembang nomor urut 01 Bayu Andriyanto berdialog dengan Guru Tidak Tetap (GTT) non-ASN baru-baru ini.

SERAP ASPIRASI: Calon wakil Bupati Rembang nomor urut 01 Bayu Andriyanto berdialog dengan Guru Tidak Tetap (GTT) non-ASN baru-baru ini. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Rembang nomor urut 01 bagi Harno-Bayu Andriyanto (Harno-Bayu). Dukungan kali ini ditujukan Guru Tidak Tetap (GTT) non-ASN (Aparatur Sipil Negara) dari tiga kecamatan, Sluke, Kragan dan Lasem.

Ini terungkap disampaikan perwakilan GTT saat berdiskusi bersama calon wakil bupati Rembang Bayu Andriyanto, Rabu lalu (28/10). Selain memberikan dukungan langsung untuk pasangan nomor urut 01 pada Pilkada 9 Desember mendatang. Mereka juga mendoakan paslon nomor urut 01 bisa menang di pilkada.

Koordinator GTT Kristianingsih mengaku GTT di 3 kecamatan sepakat mendukung paslon 01 dengan harapan besar jika Harno-Bayu terpilih Pilkada Rembang nanti, nasib mereka mendapatkan perhatian dari pemerintah.

”Kami dukung dan kami doakan agar pak Harno dan pak Bayu bisa dipercaya memimpin Rembang. Kami berharap kesejahteraan GTT dapat diperjuangkan," terangnya saat berdialog dengan Bayu Andriyanto.

Ia meyakini, sosok pemimpin daerah selayaknya menjadi pelayan masyarakat. Bukan justru dilayani masyarakat. Hal ini dapat dilihat, dari keaktifan seorang pemimpin turun ke bawah mendengar aspirasi dan merealisasikannya.

Mendapat dukungan para guru tak tetap Bayu Andriyanto mengaku bersyukur dan berterima kasih karena. Baginya mendapat kepercayaan dari para guru adalah kekuatan yang luar biasa.

"Kami komitmen di sektor pendidikan. Dalam visi misi kami sudah kami cantumkan di poin delapan. Yakni peningkatan mutu kualitas pendidikan. Salah satu realisasinya adalah memperhatikan kesejahteraan para tenaga pengajarnya,” terangnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP