alexametrics
Sabtu, 05 Dec 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Klub Otomotif  dan Satlantas Jepara Pelopori Keselamatan Lalu Lintas 

29 Oktober 2020, 12: 54: 42 WIB | editor : Ali Mustofa

TELADAN: Klub Otomotif  dan Satlantas Polres Jepara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

TELADAN: Klub Otomotif  dan Satlantas Polres Jepara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.  (SATLANTAS POLRES JEPARA FOR RADAR KUDUS )

Share this      

JEPARA - Klub otomotif Jepara dan Satlantas Polres Jepara jadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Mereka juga jadi agen untuk menyosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat.

Salah satu klub otomotif mendatangi Mapolres Jepara untuk memberikan ucapan selamat di hari Sumpah Pemuda. Dilanjutkan pembagian masker dan sosialisasi Operasi Zebra Candi 2020.. 

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro R. mengatakan, klub otomotif diharapkan menebarkan budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Ditandai dengan kendaraan anggota klub yang sesuai dengan standar. Dilengkapi dengan surat-surat. Serta tidak melanggar rambu lalu lintas. ”Tidak perlu ugal-ugalan saat berkendara,” imbuhnya. 

Pihaknya juga berpesan agar klub otomotif memperhatikan penarapan protokol kesehatan. Meski di dalam mobil harus menjaga jarak dengan penumpang lain. Tentu selalu memakai masker. ”Membatasi jumlah penumpang di dalam mobil. Itu bagian dari penerapan prokes bagi pengendara,” tuturnya. 

(ks/war/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya