alexametrics
Sabtu, 05 Dec 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Gelar Operasi Zebra 2020, Petugas Bagikan Ratusan Brosur dan Stiker

28 Oktober 2020, 21: 10: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

BERIKAN PERINGATAN: Pembagian brosur selama Operasi Zebra 2020 Satlantas Polres Jepara kepada sopir angkutan umum kemarin. 

BERIKAN PERINGATAN: Pembagian brosur selama Operasi Zebra 2020 Satlantas Polres Jepara kepada sopir angkutan umum kemarin.  (SATLANTAS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Operasi Zebra 2020 memasuki hari kedua kemarin. Selama operasi petugas membagikan minimal 300 brosur tertib lalu lintas kepada masyarakat. Selain itu juga membagikan masker dan leaflet. 

Pengendara angkutan umum di beberapa titik dihentikan petugas. Sopir dari dalam kemudi membuka kaca jendela bus. Anggota satlantas bersama Dinas Perhubungan Jepara memberikan brosur imbauan tertib lalu lintas kepada sopir itu. 

Kasatlantas Polres Jepara AKP Hari Condro R mengatakan, pembagian brosur itu untuk memberikan iambauan kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas. Selama operasi tak hanya penindakan. Namun juga pendekatan melalui imbauan-imbauan. 

Pelaksanaan operasi itu berlangsung hingga 8 November mendatang. Selain untuk meningkatkan kedisiplinan dalam lalu lintas juga fokus kedisiplinan protokol kesehatan.

”Kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga jadi sasaran operasi,” tuturnya. 

(ks/him/war/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya