alexametrics
Rabu, 25 Nov 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Atlet Menembak Asal Lasem Dapat Reward Rp 50 juta

27 Oktober 2020, 17: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

REWARD: Kepala Dindikpora Rembang Mardi didampingi Kabid Pemuda dan Olaharaga Agung Ratih Kusuma Wardani dan Kasi Keolahragaan Haryanto menyerahkan penghargaan pada atlet menembak Anung Satriyo Wibowo.

REWARD: Kepala Dindikpora Rembang Mardi didampingi Kabid Pemuda dan Olaharaga Agung Ratih Kusuma Wardani dan Kasi Keolahragaan Haryanto menyerahkan penghargaan pada atlet menembak Anung Satriyo Wibowo. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG– Pemkab Rembang melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga kemarin memberikan penghargaan pada atlet tembak asal Lasem, Anung Satriyo Wibowo. Reward berupa uang sebesar Rp 50 juta tersebut diberikan atas dedikasinya dan berprestasi di bidang olahraga.

Atlet tembak asal Lasem sebelumnya mendapat medali perunggu. Dalam cabor menembak saat SEA Games tahun 2019 di Filipina. Penghargaan tersebut, sebagai komitmen pemkab setempat.

Penyerahan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Pemberian penghargaan diundang secara pribadi. Diserahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Rembang Mardi. Turut mendampingi Kabid Pemuda dan Olaharaga Agung Ratih Kusuma Wardani dan Kasi Keolahragaan Haryanto.

”Ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dari Pemkab. Karena aset Rembang yang sudah berprestasi di tingkat internasional,” kata Mardi kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Ia berharap dengan penghargaan tersebut menambah motivasi atlet. Sehingga lebih meningkat prestasinya. “Harapannya nanti bisa mengikuti event-event lain. Meraih bukan medali perak, tetapi bisa meningkat. Bahkan mendapat emas. Selama ini atlet dari Rembang bisa berprestasi tingkat Sea Games baru mas Anung. Lainnya belum tampak. Mudah-mudahan mas Anung bisa memberikan motifasi atlet di cabor-cabor lain,”  ungkapnya.

Anung Satriyo Wibowo mengaku reward merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan yang membuatnya bangga dan terhormat. Atas apresiasi yang telah diberikan Pemkab Rembang.

”Ini bisa menjadi motivasi ke rekan-rekan Rembang lain. Apa yang tidak mungkin mereka lakukan itu suatu hal terkadang membuat mereka pesimistis. Tapi kalau diniati tekad baik dan motivasi, pasti yakin akan melebihi saya prestasinya,” ungkapnya. 

(ks/ali/noe/top/JPR)

 TOP