alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik
Kiat Paslon Jaga Stamina saat Kampanye

Konsumsi Suplemen, Minum Rempah, hingga Vitamin

25 Oktober 2020, 22: 07: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

POROS TIGA: Calon Bupati, Dwi Astutiningsih (biru) dan Wakil Bupati Blora Riza Yudha (tiga dari kiri) saat deklarasi di Alun-alun Blora belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 01.

POROS TIGA: Calon Bupati, Dwi Astutiningsih (biru) dan Wakil Bupati Blora Riza Yudha (tiga dari kiri) saat deklarasi di Alun-alun Blora belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 01. (DOK. RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA – Kampanye di masa pandemi Covid-19 membuat para calon bupati dan wakil bupati harus pintar-pintar menjaga kondisi kesehatan. Ketiga paslon kontestan Pilkada Blora pun memiliki cara masing-masing.

Riza Yudha, calon wakil bupati Blora pasangan Dwi Astutiningsih. Dia mengaku untuk menjaga stamina dia lebih sering minum suplemen dan vitamin. Sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. “Sebenarnya sih, sudah terbiasa di lapangan. Sehingga kondisi seperti ini malah bikin sehat,” terangnya.

Selain suplemen, olahraga juga menjadi solusi agar tetap sehat dan bugar. “Untuk vitamin sederhana saja. Minum kelorina dan fermentasi dari pace,” imbuh paslon nomor urut 01 tersebut.

RESMI: Calon Bupati Blora Arief Rohman (batik) bersama Tri Yuli Setyowati (batik) dan pimpinan partai pengusung usai mendaftar sebagai peserta Pilkada di kantor KPU Blora belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 02.

RESMI: Calon Bupati Blora Arief Rohman (batik) bersama Tri Yuli Setyowati (batik) dan pimpinan partai pengusung usai mendaftar sebagai peserta Pilkada di kantor KPU Blora belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 02. (DOK. RADAR KUDUS)

Sementara itu, Arief Rohman, calon bupati yang berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati mengaku setiap hari rata-rata tidur hanya 3 sampai 5 jam saja. Untuk itu, dia lebih banyak minum vitamin dan lebih memilih istirahat di mobil. “Minumannya ya rempah-rempah ala Jokowi,” terangnya paslon nomor urut 02.

Selain itu, Calon Bupati yang diusung partai PKB, PDIP, PKS, Perindo, dan PAN ini juga menjaga kesehatan tubuh dengan rajin puasa. “Kalau tidak sedang puasa pagi-pagi minum-minuman rempah yang dibuatkan istri,” tegasnya.

PENGUNDIAN NOMOR: Calon Bupati Umi Kulsum (kiri), dan Calon Wakil Bupati Agus Sugiyanto(tengah) saat perjalanan pengundian nomor urut belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 03.

PENGUNDIAN NOMOR: Calon Bupati Umi Kulsum (kiri), dan Calon Wakil Bupati Agus Sugiyanto(tengah) saat perjalanan pengundian nomor urut belum lama ini. Pasangan ini mendapat nomor urut 03. (DOK. RADAR KUDUS)

Begitu juga dengan Agus Sugiyanto, Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Umi Kulsum ini mengaku, dalam masa kampanye saat ini, memang harus terus menjaga kesehatan. Caranya taat protokol kesehatan, selalu mengenakan masker sama hand sanitazer. Berikutnya, jaga jarak kalau pertemuan dengan tim atau silaturahmi ke masyarakat. Berikutnya, selalu minum vitamin C agar tubuh sehat dan bugar.

“Kunjungan merupakan bagian dari olahraga. Karena jalan terus dari acara ke acara dari rumah. Selalu cuci tangan setelah kegiatan. Terus optimis semangat supaya imun stabil,” ungkap paslon nomor urut 03. (sub/ali)

(ks/sub/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya