alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Sukseskan Pilkada, Gerakkan Seribu Pedagang agar Datang ke TPS

24 Oktober 2020, 20: 50: 54 WIB | editor : Ali Mustofa

BERIKAN DUKUNGAN: Perwakilan Paguyuban pedagang Pasar Pagi Purwodadi menunjukkan pakta integritas Pilkada damai.

BERIKAN DUKUNGAN: Perwakilan Paguyuban pedagang Pasar Pagi Purwodadi menunjukkan pakta integritas Pilkada damai. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Paguyuban pedagang Pasar Pagi Purwodadi akan menggerakkan semua pedagang. Agar mereka menyalurkan hak suara Pilkada 2020 dengan datang ke TPS.

”Ada tiga hal yang kami dukung. Yaitu Pilkada damai dan aman, protokol kesehatan, serta tidak golput,” kata Ketua Paguyuban Pasar Pagi Purwodadi  Bisri Mustofa setelah tanda tangan pakta integritas bersama KPU, Bawaslu, dan Polres Grobogan kemarin.

Paguyuban akan mendukung pelaksanaan Pilkada. Salah satunya dengan sosialisasi di Pasar Pagi Purwodadi. Mereka akan diajak untuk menggunakan hak pilihnya. Total ada sekitar seribu pedagang di pasar setempat.

”Kami akan selalu mengingatkan pedagang untuk pergi ke TPS menyalurkan suaranya,” terang dia.

Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo mengapresiasi langkah paguyuban itu. Karena mereka punya inisiatif untuk menyukseskan Pilkada Grobogan 2020. ”Gerakan ini sangat mendukung kinerja kami agar masyarakat berbondong-bondang datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” terang dia. 

(ks/mun/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya