alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Peringati HUT ke-75 TNI, Antar-Koramil Tanding Voli

24 Oktober 2020, 15: 31: 35 WIB | editor : Ali Mustofa

SPORTIF: Anggota Koramil saat sedang bertanding voli di lapangan Makodim 0722/Kudus kemarin.

SPORTIF: Anggota Koramil saat sedang bertanding voli di lapangan Makodim 0722/Kudus kemarin. (KODIM 0722/KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodim 0722/Kudus menggelar sejumlah pertandingan olahraga. Mulai dari lomba voli, tenis, hingga gowes virtual. Pertandingan bola voli pesertanya dikhususkan dari jajaran Koramil Kodim 0722/Kudus.

Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo mengatakan, pertandingan voli ini dilaksanakan untuk memupuk solidaritas dan kekompakan antar anggota koramil. Selain itu, juga dalam rangka menumbuhkan sportifitas antarpersonel Kodim 0722/Kudus.

”Pertandingan voli ini, juga menjadi wadah mengasah kemampuan anggota yang memiliki bakat di bidang olah raga voli. Kami melaksanakan pertandingan ini dengan hati senang," katanya.

Pertandingan voli antar-koramil ini, dilaksanakan 22-23 Oktober. Selama kegiatan, dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Tidak ada penonton ataupun suporter untuk menghindari kerumunan.

Hari ini dan besok Kodim 0733/Kudus melaksanakan gowes virtual. Acara ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum selama dua hari. Peserta bisa mengambil rute sesukanya. Start boleh dari makodim atau koramil masing-masing kecamatan. Jarak yang ditempuh peserta minimal 15 km.

”Semua peserta kami harap tetap mematuhi protokol kesehatan selama pelaksanaan,” harapnya. 

(ks/daf/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya