alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Belanja ke Pasar, Istri Cawabup Rembang Disambut Hangat Pedagang

24 Oktober 2020, 11: 16: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

PENUH KEAKRABAN: Vivit Dinarini istri calon wakil Bupati Rembang nomor urut 1 ngobrol santai dengan tukang sayur di pasar induk Rembang. Selain menyerap aspirasi kaum perempuan, ia juga membagikan sarapan untuk para pedagang.

PENUH KEAKRABAN: Vivit Dinarini istri calon wakil Bupati Rembang nomor urut 1 ngobrol santai dengan tukang sayur di pasar induk Rembang. Selain menyerap aspirasi kaum perempuan, ia juga membagikan sarapan untuk para pedagang. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Vivit Dinarini istri calon wakil Bupati Rembang nomor urut 1 Bayu Andriyanto berbelanja ke pasar kota Rembang. Ia sengaja berangkat dini hari, lantaran ingin bertemu langsung dengan ibu-ibu pedagang pasar, sekaligus ingin berbagi sarapan bersama sebelum mereka beraktivitas.

Vivit menyapa para pedagang pasar induk sekitar pukul 02.00. Ia sengaja hanya ditemani dua orang pendampingnya. Karena tak ingin ada kerumunan. Kedatangannya pun disambut hangat para pedagang sayuran. Khususnya kau ibu-ibu.

”Alhamdulillah. Pagi ini bisa belanja di Pasar kota Rembang. Senang bisa berbelanja sayur, dan ikan laut. Alhamdulillah sekali kedatangan kami disambut hangat ibu-ibu pedagang. Ternyata mereka antusias sekali," ungkapnya.

Beberapa pedagang setempat ngobral hangat dengannya. Vivit pun lebih banyak mendengarkan curhatan para pedagang. "Saya sangat mengapresiasi peran ibu-ibu pedagang ini yang bekerja keras betul untuk menafkahi keluarga. Jam 1 malam, beliau-beliau ini luar biasa,” jelasnya.

Menurut Vivit, ia sengaja ke pasar tradisional lantaran pasar menjadi sentral perekonomian rakyat kecil yang harus diperhatikan kelangsungannya. “Dari hasil ngobrol dengan para pedagang mereka ingin Rembang aman, nyaman, tentram sehingga dalam aktivitas semuanya jadi aman," ungkapnya.

Salah seorang pedagang Sumarni mengucap terima kasih atas kunjungan Vivit Dinarini Bayu Andriyanto. Menurutnya, bukan soal nilai pemberian yang ia dapat, namun soal kepedulian kepada para pedagang.

"Alhamdulillah, semoga sehat terus, semoga semuanya lancar untuk Bu Vivit. Dapat nasi untuk sarapan. Bukan soal nominal sarapannya, tapi ini perhatian beliau sudah serius kepada masyarakat seperti kami," terangnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya