alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Rayakan Hari Jadi ke-56, Partai Golkar Pasang Target Sembilan Kursi

22 Oktober 2020, 10: 21: 53 WIB | editor : Ali Mustofa

TAMBAH UMUR: DPD Partai Golkar Kudus merayakan hari jadi Partai Golkar ke-56 tahun.

TAMBAH UMUR: DPD Partai Golkar Kudus merayakan hari jadi Partai Golkar ke-56 tahun. (DPD PARTAI GOLKAR FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Partai Golongan Karya (Golkar) sudah berusia 56 tahun. Segenap DPD Partai Golkar Kudus merayakan dengan tumpengan kemarin malam. Momen ini, diharapkan membangkitkan raihan kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang.

Di hari jadi ini, DPP mengangkat tema ”Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang”. Dalam penyelenggaraan seremoni ini, dilangsungkan secara virtual.

Sekretaris DPD Patai Golkar Kudus Mawahib Afkar menyatakan, ulang tahun ini diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan semangat di tengah pandemi.Dengan langkah konsolidasi nantinya, diharapkan menambah perolehan kursi di DPRD Kudus.

”Sekarang kan tujuh, bisa ditingkatkan lagi menjadi sembilan. Dengan logika per kecamatan satu kursi atau bisa lebih,” terangnya.

Mawahib menambahkan, harapan dari DPP, selama pandemi bisa membantu mengembalikan kestabilan ekonomi di masyarakat. Selain itu, para kader akan mengerahkan kekuatan penuh saat keberlangsungan pilkada di daerahnya masing-masing.

”Di Jawa Tengah ada 21 kabupaten maupun kota yang menyelanggarakan pilkada. Kami pastikan akan all out memenangkan para kader,” katanya. 

(ks/lin/gal/top/JPR)

 TOP