alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Milenial Kota Garam Bersatu Menangkan Paslon Nomor Urut 1 Harno-Bayu

21 Oktober 2020, 14: 33: 11 WIB | editor : Ali Mustofa

SUNTIKAN SEMANGAT: Paslon nomor urut satu Harno-Bayu mendapat dukungan dari dari  “Milenial Rembang Bersatu” kemarin.

SUNTIKAN SEMANGAT: Paslon nomor urut satu Harno-Bayu mendapat dukungan dari dari  “Milenial Rembang Bersatu” kemarin. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Suntikan dukungan terus mengalir untuk pasangan nomor urut 1 Harno-Bayu. Kali ini datang pemuda dan pemudi Rembang dari berbagai komunitas yang digabung dalam wadah “Milenial Rembang Bersatu”. Komitmen mereka diwujudkan dalam deklarasi bersama dengan satu tujuan memenangkan Harno-Bayu pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

 Deklarasi digelar Selasa kemarin (20/10) dikemas dengan ngopi bareng di Posko Pemenangan Harno-Bayu. Alasan mereka total memberikan dukungan pada pasangan Harno-Bayu, karena mempunyai visi-misi restorasi perubahan yang dapat membawa Rembang lebih maju.

“Dengan jargon Maju Tanggap Kokoh atau Matoh, Harno-Bayu adalah sosok pemimpin berkarakter dan berkomitmen, mampu memberikan solusi terbaik bagi Rembang,” ujar Koordinator Milenial Rembang Bersatu Tatit Dharma.

Calon Bupati Rembang nomor urut 1 Harno didampingi Bayu Andriyanto mengucapkan terima kasih atas peran serta dan kesadarannya dalam menentukan pilihan pada pilkada 9 Desember mendatang. Baginya dukungan dari kalangan muda sangat penting untuk agen percepatan pembangunan di Kota Garam.

"Adapun komitmen Harno-Bayu dengan pemuda, yakni membawa Rembang lebih baik dari sekarang. Membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya guna mengurangi pengangguran. Diharapkan, Milenial Rembang Bersatu dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan Harno Bayu, " ungkap Calon Wakil Bupati nomor urut satu Bayu Andriyanto. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP