alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Mentor Tingkat Asia Pasifik Gembleng 33 Pelatih Fisik

20 Oktober 2020, 18: 20: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

TINGKATKAN MUTU: Peserta mengikuti pelatihan fisik 1 nasional yang digelar KONI Kudus dengan menghadirkan narasumber tingkat Asia Pasifik.

TINGKATKAN MUTU: Peserta mengikuti pelatihan fisik 1 nasional yang digelar KONI Kudus dengan menghadirkan narasumber tingkat Asia Pasifik. (KONI KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS, Radar Kudus – Komite Olaharaga Nasional Indonnesia (KONI) Kudus menggelar pelatihan pelatih fisik 1 nasional. Narasumbernya berpengalaman sampai level Asia Pasifik.

Ketua KONI Kudus Antoni Alfin mengatakan, kegiatan ini mendatangkan narasumber dari Jogjakarta, Ria Lumintuarso dan Devi Tirta. ”Para narasumber yang kami undang telah memiliki pengalaman sampai ke Asia Pasifik,” katanya.

Pelatihan fisik level 1 nasional ini, diikuti 35 peserta. Terdiri dari 33 pengurus kabupaten (pengkab) olahraga di Kudus dan dua peserta lain dari Pati dan Banjarnegara.

Dia menuturkan, tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas pelatih fisik tiap cabor. Lewat pelatih yang kompoten, para pelatih juga diharapkan bisa berkembang. Apalagi KONI menargetkan juara di ajang Porprov Jateng.

Selain menyelenggarakan pelatihan fisik, KONI Kudus telah menggelar agenda lain. Yakni, kepelatihan lisensi D Askab PSSI Kudus yang digelar baru-baru ini. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP