alexametrics
Sabtu, 05 Dec 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tak Cuma Cuan, Tapi Demi Kehangatan

20 Oktober 2020, 16: 25: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Tak Cuma Cuan, Tapi Demi Kehangatan

AKHIRNYA Siti (nama samaran) tak kuat. Demi mendapat ”kehangatan", dia mengkhianati suaminya. Diam-diam perempuan yang dikenal ramah dan sopan ini, menjalin hubungan terlarang dengan seorang perjaka, sebut saja Sastro, yang masih satu kampung dengannya.

Tetangga sering kali memergoki keduanya jajan bareng. Tidak jarang perjaka demenan Siti itu, juga main ke rumah. Terutama saat pagi hari di atas pukul 08.00.

Siti sudah lama ditinggal merantau suaminya. Sudah lima tahunan ini. Ibu satu anak ini, hanya tinggal berdua dengan buah hatinya yang masih berumur dua tahun itu.

Suami Siti, Parno (bukan nama sebenarnya), bekerja sebagai karyawan di perusahaan tambang di luar pulau. Pulangnya tiga bulan sekali. Itu paling cepat. Paling lama pernah 10 bulan baru pulang.

Karena itu membuat Siti selalu kesepian. Dia merasa ingin selalu dekat dengan suaminya. Sayang hal Itu tak pernah bisa didapatkan. Siti pun mencari sosok laki-laki lain yang bisa memuaskan batinnya.

”Kalau uang saya tidak kekurangan. Saya hanya ingin kehangatan dan belaian laki-laki. Tidak cukup hanya makan-minum saja. Bercinta juga penting,” kata Siti ketika dipergoki tetangganya sedang jalan bersama perjaka itu.

Siti pun tak takut jika akhirnya suaminya tahu perselingkuhan yang dilakukan dengan seorang anak muda yang masih berstatus mahasiswa itu. ”Kalau masih mau (diceraikan) ya silahkan. Saya masih cantik masih banyak yang tertarik, " imbuhnya. 

(ks/lin/aua/top/JPR)

 TOP