alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Setelah Bupati, Kini Gantian Wabup Blora Jogetan Tanpa Masker Viral

17 Oktober 2020, 16: 16: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

VIDEO LAWAS: Arief Rohman, wabup Blora nonaktif bernyanyi tanpa memakai masker dan tanpa jaga jarak saat acara sedekah bumi.

VIDEO LAWAS: Arief Rohman, wabup Blora nonaktif bernyanyi tanpa memakai masker dan tanpa jaga jarak saat acara sedekah bumi. (SCREENSHOT VIDEO)

Share this      

BLORA - Arief Rohman, wakil bupati nonaktif menanggapi video yang viral di grup-grup Whatsapp dan Facebook kemarin. Video berdurasi satu menit 18 detik itu, memperlihatkannya di atas panggung tak memakai masker dan tak jaga jarak. Padahal bersama beberapa orang yang sedang menyanyi.

Tampak pula puluhan penonton berjoget ria di depan panggung tak memakai masker dan tanpa jaga jarak. Arief mengungkapkan, acara tersebut sudah berlangsung pada Agustus lalu. Saat itu, kata calon bupati (cabup) yang berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati tersebut, sudah ada kebijakan new normal. Acara sedekah bumi pun diperbolehkan.

”Nggih, leres (iya, benar). Itu acara sedekah bumi di Desa Keser (Kecamatan Tunjungan). Itu sekitar Agustus, saat new normal. Saat itu semua acara sedekah bumi diizinkan. Saat sebelum kampanye pilkada. Belum ada perbup larangan hiburan,” tuturnya kemarin.

Saat itu, Arief sebenarnya memakai masker. Namun, masker dilepas saat menyanyi bersama penyanyi di atas panggung. Dirinya pun meminta maaf kepada masyarakat apabila apa yang dilakukannya tersebut kurang berkenan. Arief pun berterima kasih, karena sudah diingatkan terkait apa yang pernah dilakukan tersebut.

”Mohon maaf kalau kurang berkenan. Matur nuwun sudah saling mengingatkan. Mohon maaf atas kejadian tersebut. Saat itu saya memakai masker, tapi saya lepas ketika nyanyi. Akan jadi pembelajaran untuk saya,” paparnya. 

(ks/ful/lin/top/JPR)

 TOP