alexametrics
Kamis, 22 Oct 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Urus Kehilangan, Warga Rembang Tak Perlu ke Polres, Kini Cukup via HP

17 Oktober 2020, 13: 35: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

INOVASI: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre (paling kiri) lounching pelayanan laporan kehilangan online.

INOVASI: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre (paling kiri) lounching pelayanan laporan kehilangan online. (HUMAS POLRES REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Masyarakat Rembang yang kehilangan sesuatu tidak perlu repot datang ke Polres. Saat ini laporannya bisa cukup lewat Handphone. Masyarakat hanya butuh mengunduh aplikasi kehilangan sehingga bisa melaporkan kejadian secara online.

Program anyar tersebut sudah berjalan. Adapun launching pelayanan laporan kehilangan online tersebut hari Kamis lalu (16/10). Di aula kantor Polres Rembang. Hadiri secara langsung Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre.

Turut mendampingi Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan. Termasuk Ka SPKT Polres Rembang Ipda Dwi Agus Istiyono. Di samping Babinkamtibmas bersama perwakilan Tomas masing-masing desa. 

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre melaporkan layanan online tersebut  merupakan satu inovasi. Untuk memudahkan masyarakat melakukan laporan kehilangan kepada polres Rembang.

”Saya berharap inovasi ini dapat diketahui masyarakat Rembang. Agar bisa dipahami oleh seluruh warga yang ada di desa-desa maupun kelurahan,” harapannya.

Masih kata Rongre. Secara  khusus pesan Babinkamtibmas sebagai duta-duta dari Polres Rembang. Agar menyampaikan dan sosialisasi. Supaya warganya paham dan mengerti adanya pelayanan online ini.

”Laporan kehilangan online ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat apabila terjadi kehilangan tidak perlu datang ke polres cukup lapor dengan laporan online ini,” jelasnya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP