alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Kunjungi Posko Sahabat Gus Hanies, Antusiasme Emak-emak Bikin Baper

17 Oktober 2020, 11: 28: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

UNTUK SANG IDOLA: Rombongan emak-emak dari Gunem dan Sluke mengunjungi posko sahabat Gus Hanies. sambil membawa hasil bumi. Aksi simpatik mereka disambut Gus Hanies dan Istri dengan haru.

UNTUK SANG IDOLA: Rombongan emak-emak dari Gunem dan Sluke mengunjungi posko sahabat Gus Hanies. sambil membawa hasil bumi. Aksi simpatik mereka disambut Gus Hanies dan Istri dengan haru. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Antusiasme rombongan emak-emak dari Tegaldowo Kecamatan Gunem dalam menentukan sikap politik bikin baper (terbawa perasaan). Kehadiran mereka sampai membuat Istri Gus Hanies terharu. Karena sampai rela membawa sayuran hingga jajanan ke posko omah sahabat yang berada di kompleks pondok pesantren (ponpes) Leteh.

 Seratusan ibu-ibu rela turun gunung dari Desa Tegaldowo Gunem yang dikomandoi oleh Harti, salah satu tokoh wanita setempat. Rombongan itu hanya ingin ketemu Gus Hanies, calon wakil bupati (cawabup) idola mereka. Dalam pertemuan kemarin, emak-emak juga membawa hasil bumi. Berupa terong, cabai, jagung, hingga jajanan.

Diyah, istri Gus Hanies juga ikut menyambut setelah mereka sampai di posko. Dihadapannya sudah cemawis sebaskom cabai merah. Perempuan berjilbab itu pun mengatupkan kedua tangannya lalu menempelkan ke separuh wajah yang sudah tertutup masker itu. Ia pun terisak. 

(ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

"Kami membantu ikhlas agar calon yang baik ini bisa sukses dalam pilbup (pilihan bupati, Red) nanti," tutur Hartik.

Selain emak-emak dari Gunem, aksi serupa juga dilakukan oleh emak-emak Sluke dan juga hadir para karyawan Malindo. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP