alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Terganjal Restu Ortu, Tetap Gas Pol

17 Oktober 2020, 10: 18: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

Terganjal Restu Ortu, Tetap Gas Pol

BICARA soal cinta memang tak bisa dipaksakan. Jika saling mencintai, dua sejoli akan nekat mempertahankan hubungan. Kisah ini terjadi pada diri Randi (nama samaran) dengan kekasihnya Juminten (bukan nama asli).

Hubungan mereka berdua sudah berjalan hampir dua tahun. Mereka saling mencintai. Sekaligus menerima kekurangan satu sama lain. Dua sejoli ini sepakat untuk menikah. Namun, niat baik mereka harus terganjal restu orang tua Randi.

Usut punya usut, lantaran Nia berstatus bukan perawan lagi. Kekasih Randi itu merupakan seorang janda beranak dua. Orang tua Randi menginginkan anaknya bisa menikah yang statusnya sama.

Meski tak direstui orang tuanya, Randi nekat. Ia telah menaruh hati kepada perempuan yang didambanya tersebut. Cintanya tak terhenti oleh restu orang tua. Terlebih lagi, ia siap menanggung kedua anak yang bukan darah dagingnya.

Komitmen Randi mencintai Juminten akhirnya diwujudkan. Perjaka itu, akhirnya menikahi janda tersebut.

Alasan Randi mencintai Juminten, lantaran ia merupakan sosok yang dewasa. Sekaligus dianggap bisa membina rumah tangga bersama. Randi tak mengambil pusing dampak belakangnya. Ia tetap tancap gas menerjang rintangan yang ada.

Untuk menghindari pertikaian dengan orang tuanya, setelah menikah Randi dan Juminten memutuskan berumah sendiri, meski kontrakan. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP