alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Difabel Kabupaten Grobogan Dukung Sri-Bambang di Pilkada

16 Oktober 2020, 10: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

BERI DUKUNGAN: Cabup Sri Sumarni mendapatkan dukungan dari tim advokasi difabel Kabupaten Grobogan dalam pertemuan terbatas dengan protokol kesehatan di rumah pribadi Sri Sumarni, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi pada Rabu (14/10) lalu.

BERI DUKUNGAN: Cabup Sri Sumarni mendapatkan dukungan dari tim advokasi difabel Kabupaten Grobogan dalam pertemuan terbatas dengan protokol kesehatan di rumah pribadi Sri Sumarni, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi pada Rabu (14/10) lalu. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Dukungan terus mengalir untuk cabup Sri Sumarni dan cawabup Bambang Pujiyanto. Salah satunya dari difabel Kabupaten Grobogan.

”Kami difabel Grobogan ikut memberi doa restu dan mendukung Sri-Bambang dalam Pilkada,” kata Ketua forum  tim Advokasi Difabel Kabupaten Grobogan Sunar.

Dia bersama difabel berjanji akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Harapannya suara difabel bisa mengalahkan kotak kosong.

Diketahui ada banyak difabel yang tergabung dalam forum tim advokasi difabel. Jumlahnya 9.274 orang.

”Dukungan ini diberikan karena Sri-Bambang telah perhatian kepada difabel selama lima tahun ini. Mulai dari bantuan sosial, pelatihan kerja, permodalan, dan fasilitan olahraga difabel,” terangnya. Harapannya perhatian ini terus meningkat tiap tahunnya.

Cabup Sri Sumarni mengucapkan terima kasih kepada difabel atas dukungan dan doa restu yang diberikan untuk melanjutkan kembali memimpin pemerintah daerah dan melanjutkan pembangunan. Juga memberi perhatian difabel. Harapannya difabel bisa hidup layak dan setara dengan yang lain.

”Maka program bantuan sosial, pelatihan kerja, dan permodalan akan terus saya tingkatkan pada periode berikutnya. Mereka membutuhkan perhatian agar terus semangat berkarya dan percaya diri,” ujarnya.

Bantuan untuk difabel sendiri sebelumnya telah diberikan berupa bantuan sembako, bantuan permodalan, bantuan pelatihan kerja dan bantuan alat bantu. Dengan bantuan itu difabel bisa berkarya. Tidak menggantungkan diri kepada orang lain.

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP