alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Pandawa Murup Touring 14 Kecamatan Dukung Paslon Hafidz-Hanies

16 Oktober 2020, 10: 20: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Kampanye dukungan kepada pasangan Hafidz-Hanies sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang oleh Sukarelawan Pandawa Murup.

KOMPAK: Kampanye dukungan kepada pasangan Hafidz-Hanies sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang oleh Sukarelawan Pandawa Murup. (ISTIMEWA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Sukarelawan yang menamai diri Pandawa Murup melakukan touring ke-14 kecamatan di Kabupaten Rembang antara lain untuk mengampanyekan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Abdul Hafidz-Mochamad Hanies Cholil Barro'. Mereka berkeliling mulai Rabu (14/10) dengan mengendarai mobil pribadi berbagai jenis berlogo pasangan Hafiz-Hanies ke berbagai daerah hingga ke pelosok desa.

Sukarelawan beranggotakan sekitar 120 orang, lintas profesi termasuk bala ngopi ini, berkampanye langsung ke masyarakat, tidak melalui platform media sosial.

Moh Ajib, Ketua Pandawa Murup mengatakan, selain untuk mengampanyekan dukungan kepada pasangan calon bernomor urut 2, touring yang dilakukan pihaknya itu juga untuk mengirim pesan damai supaya tetap menjaga protokol kesehatan.

Menurutnya, touring ini pun untuk memastikan peran masyarakat dalam menjaga iklim kondusif Kabupaten Rembang dalam menyongsong Pilkada 9 Desember mendatang.

"Kita ikut mendeteksi dini gerakan-gerakan atau oknum yang akan membuat onar atau kekacauan di Rembang, menunggang isu Pilkada," terangnya.

Ia menyatakan, touring dilakukan atas inisiatif sendiri, karena masyarakat berhak untuk mendapatkan pemimpin terbaik dan sudah teruji kepemimpinan serta akhlaknya.

"Kita sepakat bahwa rezeki adalah milik Tuhan yang diberikan hambanya lewat bekerja, bukan karena kita menjadi tim sukses atau diberi uang untuk mencoblos," tandasnya.

Ajib menegaskan, keberpihakan sukarelawan di bawah koordinasinya kepada Hafidz-Hanies karena pasangan yang didukung 25 kursi dari 45 kursi parlemen, sudah jelas kiprahnya terhadap daerah.

"Pikiran kami masih jernih untuk memilih pemimpin yang benar. Kita orang lapangan, tahu betul kiprah dan kepedulian Hafidz-Hanies kepada Rembang. Semoga di bawah kepemimpinan Hafidz-Hanies, Rembang lebih makmur dan sejahtera, serta jauh dari bala dan bencana," pungkasnya. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya