alexametrics
Jumat, 30 Oct 2020
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Honda Jazz Nangkring di Palang Parkir Gegara Sopir Keliru Injak Gas

15 Oktober 2020, 12: 55: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

VIRAL: Mobil Honda Jazz milik seorang perawat nangkring di atas palang pa\rkir otomatis RSUD dr. Soetijono Blora kemarin pagi.

VIRAL: Mobil Honda Jazz milik seorang perawat nangkring di atas palang pa\rkir otomatis RSUD dr. Soetijono Blora kemarin pagi. (WARGA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA – Mobil Honda Jazz merah nangkring di atas palang pintu parkir RSUD dr. Soetijono Blora kemarin pagi. Tidak ada korban jiwa maupun luka di kejadian itu. Peristiwa itu jadi tontonan warga.

Kasi Pelayanan Keperawatan RSUD dr. Soetijono Blora Anton Suwoto menerangkan kejadian sekitar pukul 06.50. Mobil bernomor polisi H 9023 WQ ditumpangi perawat dan seorang sopir.

Dari pengakuan sopir mobil bisa nangkring karena sopir salah injak pedal. Mobil bukannya berhenti, malah nyelonong hingga naik ke atas palang parkir.

”Itu kan mobil matic. Mau injak rem, malah keliru injak gas. Kan berdekatan. Akhirnya mobilnya begitu, malah melaju sampai ke atas palang parkir,” tuturnya saat dikonfirmasi kemarin.

Mobil itu diketahui milik salah satu perawat asal Kecamatan Ngawen. Usai si mobil nangkring, orang-orang pun datang mendekat untuk melihat. Para warga kemudian mengevakuasi mobil.

Warga mendorong mobil, sampai akhirnya mobil bisa lepas dari palang parkir. Prosesnya hanya sekitar 30 menit. Hanya rusak sedikit. ”Mobil sudah dibawa ke bengkel,” tambah dia.

Meski hanya peristiwa kecil, namun kejadian tersebut banyak dibagikan di grup-grup Whatsapp dan Facebook. Warganet bertanya-tanya bagaimana proses mobil berpelat Semarang itu hingga nangkring di atas palang pintu parkir. 

(ks/zen/ful/top/JPR)

 TOP