alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Nasabah Asal Pamotan Dapat New Ertiga dari BRI Kanca Rembang

15 Oktober 2020, 10: 43: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

TAAT PROKES: Pemimpin Cabang BRI Rembang Nurdiansyah Prihastomo menyerahkan kunci mobil All New Ertiga secara simbolis kepada perwakilan KA Unit Pamotan yang nasabahnya memenangkan hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I kemarin.

TAAT PROKES: Pemimpin Cabang BRI Rembang Nurdiansyah Prihastomo menyerahkan kunci mobil All New Ertiga secara simbolis kepada perwakilan KA Unit Pamotan yang nasabahnya memenangkan hadiah utama Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I kemarin. (BRI KANCA REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang (Kanca) Rembang menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode I di tahun 2020 secara virtual kemarin. Ada hadiah utama satu mobil All New Ertiga GL MT dan pula hadiah hiburan yang dibagikan dalam kesempatan tersebut.

Jumlah hadiah hiburan ada 38 jenis di antaranya, dua unit motor CBR 150 R STD, tujuh unit televisi Led 49 Inch N5000, 14 unit sepeda motor Honda Beat ESP CW Plus serta 14 televisi Panasonic Led 43 G302.

Panen hadiah Simpedes digelar di ballroom Hotel Fave Rembang. Acaranya dikemas sederhana. Nasabah yang berhak mengikuti tidak perlu datang di lokasi pengundian. Bisa dari rumah. Karena pelaksaannya live zoom. Tentunya juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

”Kami dari BRI Kanca Rembang melaksanakan undian panen hadiah Simpedes. Ini pengundian Periode 01 tahun 2020. Setahun dua kali. Yang berhak semua nasabah tabungan simpedes yang bersaldo Rp 10.00 ribu dapat satu point begitupun kelipatannya,” kata Asisten Manajer Bisnis Mikro, Dodi Isnanto.

Di masa pandemi, BRI Kanca Rembang menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. Nasabah yang mengikuti undian melalui zoom secara live. Atau live di medsos maupun Instagram.

Di Rembang ada 14 kantor unit yang tersebar di seluruh cabang. Masing-masing mengikutinya di hall kantor. Begitupun nasabah. Tanpa hadir untuk mengikuti lokasi panen hadiah Simpedes yang hadir dari notaris, dinas sosial dan saksi.

Pemimpin Cabang BRI Rembang Nurdiansyah Prihastomo menyampaikan tujuan program tersebut untuk menambah loyalitas nasabah. Kegiatan dilakukan satu tahu dua kali per semester.

”Tentu masih banyak peluang, kesempatan, untuk bisa nasabah yang belum dapat bisa mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah. Caranya dengan menambah saldo tabungan di BRI. Khususnya tabungan Simpedes,” imbuhnya. 

(ks/ali/noe/top/JPR)

 TOP