alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus
Kinerja Keuangan Pemkab Kudus selama 2019

Wujudkan Good Governance dan Clean Government

15 Oktober 2020, 10: 42: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

APRESIASI: Kepala KPPN Kudus Wawan Hermawan menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Bupati Kudus yang bisa mendapatkan penghargaan WTP delapan kali beruntun.      

APRESIASI: Kepala KPPN Kudus Wawan Hermawan menyampaikan ucapan selamat kepada Plt Bupati Kudus yang bisa mendapatkan penghargaan WTP delapan kali beruntun.     (DISKOMINFO KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Plt Bupati Kudus Hartopo bertekad mewujudkan spirit good governance dan clean government di Kota Kretek. Salah satu upayanya, meminta organisasi perangkat daerah (OPD) agar selalu memberikan laporan yang jelas, transparan, dan akuntabel.

Hartopo yakin jika hal tersebut bisa terlaksana, prestasi WTP yang diraih delapan kali berturut-turut ini bisa dipertahankan. Pihaknya tak ingin ada temuan-temuan yang akhirnya merugikan pemkab dan masyarakat.

”Alhamdulillah. Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat. Capaian ini harus dapat dipertahankan atau bahkan bisa lebih. Mari kita kawal agar kinerja Pemkab Kudus makin berkualitas. Prestasi ini jadi bukti bahwa Kudus kian akuntabel,” ungkapnya.

Hartopo menambahkan, Pemkab Kudus telah mengambil kebijakan untuk menyeimbangkan perekonomian dengan penanganan Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi yang sempat terpuruk sekitar tujuh bulan.

”Boleh bekerja dan berkegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi. Tapi protokol kesehatan harus jalan,” tutupnya.

(ks/lid/daf/top/JPR)

 TOP