alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi
Semarak Hadiah PT BPR BKK Kudus (Perseroda)

Senangnya Pensiunan Guru SMA Ini Terima Hadiah Honda All New Brio

15 Oktober 2020, 10: 41: 45 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN HADIAH: Direktur Utama PT BPR BKK Kudus (Perseroda) H Noor Mastiko S.H., (tengah) menyerahkan hadiah utama satu unit mobil All New Brio ke nasabah atas nama Moh Jazeri warga Desa Purwosari.

SERAHKAN HADIAH: Direktur Utama PT BPR BKK Kudus (Perseroda) H Noor Mastiko S.H., (tengah) menyerahkan hadiah utama satu unit mobil All New Brio ke nasabah atas nama Moh Jazeri warga Desa Purwosari. (SAMODRA DAHLIYA/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Setelah melaksanakan penyaringan hadiah tamades pada (07/10) lalu, PT BPR BKK Kudus (Perseroda) menyerahkan hadiah utama mobil All New Brio ke Moh Jazeri warga Desa Purwosari pemilik nomor kupon 1262976. Penyerahan dilaksanakan di kantor PT BPR BKK Kudus (Perseroda), Rabu (14/10) kemarin.

Pensiunan guru SMA 2 Moh Jazeri menyampaikan rasa terima kasihnya ke PT BPR BKK Kudus (Perseroda), yang telah melaksanakan penyaringan hadiah Tamades. ”Saya tidak menyangka menerima hadiah utama mobil Honda All New Brio. Karena saya pas acara penyaringan juga tidak hadir. Tetapi, saya tetap berkesempatan mengikuti penyaringan hadiah. Bahkan alhamdulillah mendapat hadiah utama,” ungkapnya.

”Saya menabung sudah lebih dari 10 tahun. Sudah lama sekali. Terkadang tabungan saya hampir habis untuk biaya anak-anak sekolah. Karena saya masih memiliki tanggungan menyekolahkan anak. Kadang kalau pas ambil dana lumayan banyak, pegawai bank BPR BKK Kudus menanyakan kenapa tabungannya diambil banyak. Mereka sangat perhatian sekali,” kenangnya.

Moh Jazeri juga berharap, PT BPR BKK Kudus (Perseroda) makin tumbuh berkembang dan mendapatkepercayaan masyarakat.

Terkait dengan pertumbuhan, Direktur Utama PT BPR BKK Kudus (Perseroda) H Noor Mastiko S.H., menyampaikan, capaian hingga September 2020, Dana Masyarakat (Damas) 101.35 persen. Dari rencana target 176.801.209 miliar, terealisasi 179.179.453 miliar.

”Artinya kepercayaan masyarakat terhadap PT BPR BKK Kudus (Perseroda) makin meningkat,” ungkapnya.

Selain penyaringan hadiah untuk nasabah, PT BPR BKK Kudus (Perseroda) juga melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Yaitu  pembangunan jamban untuk masyarakat desa Karangrowo Undaan.

”Selain memberikan apresiasi kepada nasabah, PT BPR BKK Kudus (Perseroda) juga ingin terus mewujudkan kepedulianya terhadap masyarakat,” imbuhnya.

Penyerahan secara simbolis 10 jamban diberikan kepada kepala Desa Karangrowo Undaan. Total biaya kisaran 40juta rupiah yang sumber dananya murni berasal dari PT BPR BKK Kudus (Perseroda).

”Pada acara semarak hadiah kali ini, PT BPR BKK Kudus (Perseroda) menyaring 1.288.756 kupon dari 10.058 nasabah. Satu kupon tabungan senilai 100 ribu. Sedangkan satu kupon deposito senilai 250 ribu. Dengan demikian, hampir seluruh nasabah tabungan baik Tamades, Deposito, Simple dan Tabunganku bisa mengikuti penyaringan hadiah,” jelasnya.

Acara berlangsung tertib dan menjalankan protokol kesehatan. Setiap undangan disediakan tempat untuk mencuci tangan, masker dan faceshield. Sebelum masuk gedung, seluruh tamu undangan juga di cek suhu badan menggunakan thermogun.

Acara penyaringan dihadiri oleh perwakilan nasabah dari sembilan cabang yang tersebar di berbagai kecamatan di kota Kudus. yakni Cabang Kota, Undaan, Gebog, Bae, Jekulo, Kaliwungu, Mejobo, Dawe  dan Kantor Pusat.

”Kalau tahun lalu kami menyelenggarakan acara Acara semarak hadiah PT BPR BKK Kudus (Perseroda) mengundang 400 orang  nasabah, karena pandemi, sekarang ini kami batasi, hanya kisaran 50 orang saja. Tetap kami laksanakan hanya saja tata caranya yang kami sesuaikan dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Penyaringan hadiah PT BPR BKK Kudus (Perseroda) disaksikan oleh Notaris Siti Muniroh S.H., Kepolisian dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah. Periode ini pemenang hadiah utama satu unit All New Brio adalah Moh Jazeri dari desa Purwosari Kudus, nasabah dari Cabang Kota, dengan nomor kupon 1262976.

Kemudian hadiah kesatu lima unit sepeda motor Honda Beat, diraih oleh nomor kupon 1476652 Sri Kuntari Cabang Gebog dan nomor kupon 1969028 Siti Ernawati nasabah Cabang Undaan.  Selain itu nomor kupon 1074008 Siti Chalimah Cabang Bae, nomor kupon 1074579 Kunarsih Cabang Jekulo dan nomor kupon 1084778 Sutrisno dari Cabang Kota.

Hadiah kedua ada 9 buah sepeda gunung MTB Atlantis, kemudian hadiah ketiga 9buah TV LED LG 32 Inchi. Selain itu masih ada hadiah keempat 9 kulkas satu pintu dan puluhan doorprise.

Berbagai produk dari PT Bank BPR BKK Kudus (Perseroda) antara lain berupa simpanan dan deposito. Untuk simpanan ada tamades, deposito, simpel, tabunganku. Sedangkan untuk kredit, ada mikro, KPNS dan umum. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP