alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Tiwas Dienteni Malah Ndisiki

15 Oktober 2020, 09: 51: 56 WIB | editor : Ali Mustofa

Tiwas Dienteni Malah Ndisiki

BEGINILAH jadinya kalau saling menunggu. Tidak langsung mengutarakan cinta. Tarmin dan Sari sebenarnya saling jatuh cinta. Tapi Tarmin nikah duluan. Padahal ditunggu Sari. 

Saling suka tapi tidak ada yang inisiatif menyatakan cintanya. Tarmin komunikasi intens sama Sari. Sari meladeni. Tapi Tarmin juga punya cadangan. Tania juga didekati Tarmin. Teman seangkatan Tarmin sudah nikah semua. Di rumah juga dia anak terakhir. Selalu ditanya ibunya kapan nikah. Sudah ada pacar atau belum. 

Eh, malah Tania yang blak-blakan bilang suka sama Tarmin. Akhirnya disikat. Ibunya Tarmin cocok. Sementara itu, kabar dari Sari masih landai. Kode-kode sudah jelas. Tapi belum berterus terang. Tanggal perkawinan sudah ditentukan. Ijab kabul berlangsung. Sah. Tarmin dan Tania jadi suami istri.

Sari tak bisa berbuat banyak. Kabar kalau Sari menaruh hati dengan Tarmin terdengar. Tapi Tarmin tahu dari teman curhatnya Sari. Yang juga teman Tarmin. ”Tahu gitu aku milih kamu dek jadi istriku,” tulis pesan singkat Tarmin kepada Sari. Nasi sudah menjadi bubur. 

(ks/war/zen/top/JPR)

 TOP