alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Peluncuran Logo Baru dan Rangkaian HUT Nojorono Digelar Sederhana

14 Oktober 2020, 15: 25: 12 WIB | editor : Ali Mustofa

LAUNCHING LOGO: Managing Director PT Nojorono Kudus, Arief Goenadibrata menyampaikan filosofi logo Nojorono yang baru di launching.

LAUNCHING LOGO: Managing Director PT Nojorono Kudus, Arief Goenadibrata menyampaikan filosofi logo Nojorono yang baru di launching. (Nojorono for Radar Kudus)

Share this      

KUDUS - Berdoa sudah menjadi ritual keseharian Nojorono, menghadirkan kekuatan yang besar dari sang pencipta untuk senantiasa mendampingi, melindungi dan meridhoi setiap langkah yang ditempuh Nojorono. Mengungkap rasa syukur Nojorono yang sudah berkiprah hampir sembilan dekade, perayaan ulang tahun Nojorono yang ke-88 tahun digelar sederhana dan khusyuk.

Kegiatan perayaan diawali dengan ibadah misa dan dilanjutkan dengan beberapa rangkaian seremoni sederhana. Bertepatan dengan usianya yang ke 88 tahun, Nojorono memanfaatkan momentum dengan mengenalkan logo baru yang mengandung makna filosofi yang mewakili karakter citraNojorono.

Perayaan ulang tahun dan launching logo baru ini diselenggarakan dengan sederhana. Dilangsungkan secara tertutup untuk kalangan internal, kemudian diawali dengan ibadah misa di pelataran pabrik Nojorono (Kudus), dilanjutkan dengan beberapa rangkaian seremoni sederhana.

Di Usia yang baru Nojorono berharap untuk tetap menjadi perusahaan yang dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk karyawannya, lingkungan sekitar, serta memberikan andil bagi kemajuan ekonomi di Indonesia.

Sebagai sarana untuk menjangkau publik internal dan eksternalnya, pada kesempatan ini Nojorono juga mengenalkan sosial media Instagram Nojorono dengan akun @nojoronokudus, serta website dengan alamat www.nojorono.com. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP