alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Lelang Jabatan Kepala OPD Jepara, Last Minute Tembus 17 Pendaftar

14 Oktober 2020, 12: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

NGE-LIST: Kabid Renbang dan SDM BKD Jepara memantau proses rekapitulasi peserta seleksi terbuka JPTP kemarin.

NGE-LIST: Kabid Renbang dan SDM BKD Jepara memantau proses rekapitulasi peserta seleksi terbuka JPTP kemarin. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA  Bunyi bel berdering tepat pukul 15.00 di komplek kantor Badan Kepegawaian Daerah Jepara kemarin. Menandakan akhir jam kerja pegawai di lingkungan Pemkab Jepara. Menandai pula penutupan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Dari lima formasi yang dibuka terdapat 18 pendaftar.

Dari jumlah pendaftar itu, 17 di antaranya mendaftar di hari terakhir. Satu pendaftar di H-1 penutupan. Para pendaftar memilih mengirim langsung berkas pendaftaran ke desk shelter seleksi terbuka JPTP di ruang bidang perencanaan pengembangan dan SDM BKD Jepara sebanyak 17 orang. Hanya ada satu pendaftar yang mengirim berkas lewat online.

Formasi yang dilelang terdiri dari kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospermasdes), kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda), dan kepala BKD masing-masing diisi empat pendaftar.

Sedangkan formasi kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) masing-masing tiga pendaftar.

Dari jumlah pendaftar di masing-masing formasi itu, tidak perlu perpanjangan masa pendaftaran. Pasalnya sudah memenuhi persyaratan jumlah minimal pendaftar. Yakni dua di setiap formasi.

“”Langsung ke tahapan selanjutnya, seleksi administrasi. Yang lolos mengikuti uji kompetensi,” kata Kabid Renbang dan SDM BKD Jepara Sridana Paminto.

Seleksi administrasi berlangsung mulai 19-20 Oktober. Pengumuman hasil seleksi administrasi pada 21 Oktober. Dua hari berturut-turut setelah pengumuman peserta yang lolos mengikuti uji kompetensi. 

(ks/lid/war/top/JPR)

 TOP