alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Cintaku Terhalang Bapak Galak

14 Oktober 2020, 11: 25: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Cintaku Terhalang Bapak Galak

PARNO (nama samara) sudah lama membina hubungan dengan Siti (bukan nama sebenarnya). Kurang lebih mereka berpacaran selama lima tahunan. Mereka pacaran sejak sama-sama duduk di bangku SMA.

Keduanya merupakan teman satu sekolah. Namun berbeda jurusan. Parno jurusan otomotif. Siti jurusan tata busana. Mereka menjalin asmara sejak kelas II.

Hubungan mereka sangat dekat. Parno bahkan sudah mantab untuk memperistri Siti. Namun niat itu secara tegas baru diungkapkan Parno saat dirinya diterima kerja di bengkel.

Sayang saat sudah diterima kerja dan Parno sudah agak mapan, niatnya melamar harus kandas. Parno tak sanggup menghadapi bapaknya Siti yang galak bukan main.

Dari perawakannya, bapaknya Siti sudah menyeramkan. Kumisnya tebal. Sedikit melintang. Rambutnya gondrong sebahu. Berdeham sekali saja sudah membuat ciut nyali setiap lelaki yang berani coba-coba menginginkan anak gadisnya itu. Apalagi hanya untuk lelaki dengan penghasilan pas-pasan macam Parno. Bapaknya Siti jadi semakin galak.

Seperti diketahui, selain galak, bapaknya Siti terkenal sebagai cowok matre. Galaknya juga karena matre. Dia hanya ingin dapat menantu yang kaya. Minimal di atasnya.

”Cari mantu ya sekalian yang kaya. Kasihan anak saya kalau kesusahan. Jangan sampai anak gadis saya yang cantik sekampung ini tidak bisa beli make up," katanya.

Karena itu, nyali Parno menjadi ciut untuk melamar pujaan hatinya itu. ”Baru tahu yang sebenarnya. Saya jadi enggan meneruskan," kata Parno menyerah. 

(ks/lin/aua/top/JPR)

 TOP