alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Main Serong di Belakang

13 Oktober 2020, 11: 35: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Main Serong di Belakang

TARJO (bukan nama sebenarnya) pria yang suka coba-coba. Salah satunya perihal cinta. Meski tinggal selangkah lagi ke pelaminan, ia malah berpaling dengan perempuan lain. 

Tarjo sebelumnya sudah mengungkapkan rasa cinta kepada Saras (nama samaran). Bahkan keduanya berniat serius, membangun rumah tangga bersama.

Kekasih Saras tersebut sudah betunangan dengan dirinya. Cincin emas yang melekat di jari Saras menandakan keseriuasan Tarjo kepada calon istrinya itu. Namun janji tersebut hanyalah bualan semata. Tarjo mengingkari komitmenya itu. Dia malah menduakan calon istrinya itu.

Usut punya usut Tarjo, sudah mulai bosan dengan calonnya tersebut. Pasalnya mata Tarjo sering tidak bisa menahan ketika melihat cewek. Dirinya nekat mendekati, gadis incarannya tersebut. Meski status hubungannya sudah jelas dengan Saras.

Tarjo begitu lincah meluluhkan perempuan incarannya. Dirinya mengaku sedang sendiri. Sekaligus ingin mencari sosok calon pasangan hidup. Permainan serong itu, juga didukung dengan dianggapnya selingkuhannya lebih cantik daripada Saras. Apalagi bodi selingkuhannya itu digolongkannya sexy.

Hubungan selingkuh itu, dijalani Tarjo hampir tiga bulan. Namun selama itu landai-landai saja. Berjalan hampir lima bulan Saras pun mengetahui permainan serong calonnya tersebut. Saras mendesak Tarjo untuk jujur kepadanya.

Atas dasar itu, hubungan mereka kini telah berakhir. Saras pun menampar keras pipi mantan calon suaminya itu. Tarjo pun tetap santai menanggapi itu. Hubungannya pun berlanjut dengan selingkuhannya tersebut. Sedangkan Saras harus menerima nasibnya itu. Sendiri. Mencari cinta yang pasti-pasti.

(ks/zen/gal/top/JPR)

 TOP