alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Tampil di Even Kopi Nasional

12 Oktober 2020, 11: 10: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Lucky Apriliani

Lucky Apriliani (Dok. Pribadi)

Share this      

BAGI Lucky Apriliani, ambil bagian di even nasional menjadi hal yang berkesan. Terlebih tampil bersama teman-temannya dengan konsep yang berbeda.

Perempuan berusia 18 tahun ini, akhir pekan lalu bersama teman-temannya dari Mellyka Agency tampil di acara pelantikan kepengurusan DPP Forum Barista Nusantara periode 2020-2025. Kegiatannya di aula PP PAUD dan Dikmas Jateng.

Gadis yang tinggal di RT 4/RW 3, Desa/Kecamatan Tahunan, Jepara, ini melanjutkan, dalam even itu mereka tampil pada acara pembukaan. ”Kami tampil dalam tiga barisan. Pertama, barisan duta-duta, yaitu duta kopi, duta rostery, dan duta barista. Kedua, barisan pembawa alat-alat kopi dan yang ketiga fashion show. Saya bertugas sebagai duta kopi dan pembawa alat kopi," katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Lucky mengaku senang tampil di even nasional yang dihadiri oleh direktur, pejabat, dan salah satu putri Indonesia. ”Terlebih ini kali pertama terlibat dalam even kopi. Saya jadi banyak belajar tentang kopi," ujarnya.

Perempuan yang tergabung dalam Paguyuban Mas-Mbak Duta Wisata Jepara ini menambahkan, makin banyak hal yang dipelajarinya seiring keterlibatan di berbagai acara.

”Dulu di duta wisata saya dibekali pengetahuan kepariwisataan hingga bidang lainnya, seperti kecantikan. Saat ini saya juga berkesempatan belajar banyak hal baru, khususnya kopi dalam even ini," imbuhnya

(ks/lin/emy/top/JPR)

 TOP