alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Rombak Kostum Panggung setelah Berhijab

10 Oktober 2020, 13: 56: 29 WIB | editor : Ali Mustofa

Aven Mutiara

Aven Mutiara (DOK. PRIBADI)

Share this      

AVEN Mutiara memutuskan berhijab. Penampilannya pun berubah. Termasuk saat tampil di panggung modeling. Biasanya pakai pakaian terbuka. Kini kostum panggungnya berubah drastis. Terutup dan berhijab.

Gadis yang tinggal di Desa Kecapi, Kecamatan Tahunan ini menceritakan, akhir pekan lalu dia mengikuti Fashion Model Competition 2020 di Semarang. Ajang tersebut merupakan grand final untuk menuju ke tingkat nasional.

”Di ajang ini saya juga memutuskan untuk tampil berhijab. Alhamdulillah meraih juara I performance,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Diapun harus menyiapkan busana hijab yang cocok untuk tampil di panggung modeling. Selama ini semua baju untuk modeling disiapkan oleh ibunya. ”Kemarin sempat merombak busana terbuka dan pendek yang biasa saya kenakan di panggung modeling. Disesuaikan dengan gaya busana hijab saya saat ini,” ungkapnya.

Aven mengaku ingin menunjukkan, dengan berhijab tetap bisa berkarya. ”Niat utama tentu ingin menurup aurat, bonusnya masih bisa berkarya dan berprestasi di panggung modeling,” ujarnya. 

(ks/emy/lid/top/JPR)

 TOP