alexametrics
Sabtu, 31 Oct 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Usai Dikritik Suporter, Manajemen Persiku Janji Introspeksi

Pilih Racik Tim, meski Liga 3 Belum Jelas

06 Oktober 2020, 11: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

SUPOERTER: Suporter menyemangati Skuad Macam Muria sebelum korona.

SUPOERTER: Suporter menyemangati Skuad Macam Muria sebelum korona. (DONNY SETYAWAN/ Radar Kudus)

Share this      

KUDUS - Menanggapi kritikan suporter, manajemen Persiku memilih instrospeksi diri. Mereka juga berjanji tetap mempersiapkan tim meski Liga 3 Jawa Tengah belum jelas.

Manajer Persiku Sunarto mengatakan, pihak manajemen menerima kritikan suporter baru-baru ini. Upaya itu dianggap bentuk kepedulian suporter kepada Persiku.

Sunarto berjanji akan menghantarkan Persiku ke kasta sepak bola Indonesia yang lebih bergengsi.

”Terima kasih atas semua masukannya. Kami akan introspeksi diri dan berusaha semaksimal mungkin untuk tim ,” katanya.

Sekarang ini manajemen Persiku tetap mempersiapkan racikan tim, meski belum ada kejelasan kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2020. Persiapan itu dilakukan, sebagai antisipasi jika kompetisi jadi digulirkan sesuai rencana pada awal November nanti.

Jika kick off Liga 3 Jawa Tengah tersebut pada November belum ada kepastian, Narto bersama manajemen akan mengadakan rapat untuk menentukan langkah.

Sementara itu Legenda Sepak bola Kudus Sutamto mendorong manajemen Persiku untuk bisa mengelola tim secara tertata. Kesatuan antara tim dan manajemen diharapkan bisa klop. Dengan begitu, proses menghantarkan tim Macan Muria ke tahta yang lebih tinggi bisa berjalan secara lancar.

 ”Manajemen harus transparan. Persiapan dan kekompakan perlu dimatangkan jika ingin menghantarkan sepak bola Kudus”  ungkap mantan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia itu.  

(ks/mal/gal/top/JPR)

 TOP