alexametrics
Jumat, 30 Oct 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dijogo Telung Tahun Dirusak Wong Liyo

05 Oktober 2020, 11: 23: 10 WIB | editor : Ali Mustofa

Dijogo Telung Tahun Dirusak Wong Liyo

SUNGGUH hancur sehancur-hancurnya perasaan Sony (nama samaran). Perempuan yang menjadi kekasihnya tiga tahun ini hamil dengan pria lain. Ya, Bunga (nama samaran) memberi pesan via aplikasi pesan bahwa dirinya tengah berbadan dua dengan selingkuhannya.

Betapa terkejutnya Sony menerima pesan itu. Sungguh dia merasa dunia ini bagai runtuh. Seseorang yang dijaganya selama tiga tahun ini rela mengkhianati cintanya. Padahal, selama ini dia selalu menuruti kemauan sang kekasih dan selalu menjaga perasaannya.

Bunga berasalan, sang kekasih lebih sibuk dengan hobinya dan sering tidak memberi perhatian kepadanya. Bunga pun tak kuasa menolak cinta Gatot (nama samaran), yang juga memberinya kenyamanan.

Hubungan kedua sejoli asal Blora sebenarnya baru seumur jagung. Mereka berkenalan setelah bertemu di sebuah cafe, dan saling mencatat kontak telepon dua bulan lalu. Tetapi begitulah, meski baru berkenalan, mereka sudah saling cocok dan berjanji hubungan akan dilanjutkan ke jenjang pelaminan.

Karena janji itu, Bunga pun bersedia saja saat diajak wik-wik oleh Gatot. Terlebih, Sony, sang pacar tak kunjung memberinya kepastian kapan akan menikahi Bunga. Setiap kali bertemu pun, Gatot dan Bunga senang-senang, mantab-mantab di hotel.

Bunga menantang, kalau memang benar cinta, meminta Gatot tak pakai pengaman. Gatot pun mau saja. Dan begitulah, sebulan kemudian, Bunga membeli alat tes kehamilan di apotek dan hasilnya positif.

”Dunia ini seperti runtuh. Rasanya lemas, selemas-lemasnya,” kata Sony sembari menangis tersedu. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP