alexametrics
Minggu, 25 Oct 2020
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Gelar Doa Bersama, KONI Pati Targetkan Lima Besar Porprov

02 Oktober 2020, 14: 45: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

OPTIMISTIS: Suasana keakraban dalam acara doa bersama di aula KONI PATI pagi kemarin.

OPTIMISTIS: Suasana keakraban dalam acara doa bersama di aula KONI PATI pagi kemarin. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI - Pengurus baru KONI Kabupaten Pati menggelar doa bersama pagi kemarin, di kantor setempat. Doa itu dimaksudkan untuk kelancaran roda organisasi kedepan. Sekaligus untuk memantapkan persiapan Porprov Jawa Tengah 2022 mendatang.

Seluruh jajaran pengurus KONI hadir langsung di aula. Sebelum acara doa bersama diawali dengan sambutan dan pengarahan. Dari ketua umum dan wakil ketua I KONI Pati.

Usai sambutan, dilanjutkan acara inti doa bersama. Setelahnya dilanjutkan makan bersama semua pengurus. Suasana guyub terlihat diantara para pengurus yang makan dalam satu meja. Hal itu sesuai dengan harapan ketua umum yang menginginkan agar jajaran internal pengurus bisa lebih solid membangun olahraga di Kabupaten Pati.

"Doa bersama ini sebagai cara kami untuk memulai langkah organisasi agar berjalan dengan baik. Semoga pengurus bisa saling bersinergi untuk memajukan KONI Pati," terang Ketua Umum KONI Pati Mustamaji kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Selain itu acara doa bersama dilakukan sebagai wujud syukur pengurus KONI Pati, setelah sebelumnya mendapat ujian pasca kegiatan Musorkab. Dimana salah seorang pengurus meninggal dunia karena positif Covid-19. Setelah itu kantor KONI ditutup untuk sementara.

"Alhamdulillah saat ini semua pengurus sehat. Semoga bisa tetap mengabdi untuk memajukan olahraga di Kabupaten Pati dalan organisasi KONI ini," imbuh Mustamaji.

Karena itu dalam kesempatan tersebut, Mustamaji mengajak seluruh jajaran pengurus agar menyatukan tujuan agar bisa meningkatkan prestasi. Dimana salah satu tolok ukurnya adalah Porprov 2022 mendatang yang akan digelar di Kabupaten Pati sebagai salah satu kota yang tergabung dalam kesatuan wilayah Pati Raya.

"Ekspektasi masyarakat tentu sangat tinggi. Kita harus bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar prestasi Porprov bisa meningkat," paparnya.

Seperti diketahui, pada Porprov 2022 mendatang target lima besar dipatok untuk kontingen Kabupaten Pati. Karena itu Mustamaji mengajar seluruh pengurus dan pengkab agar serius mempersiapkan diri sedini mungkin. 

(ks/him/aua/top/JPR)

 TOP