alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

Polres Jepara Launching KBM Tim Tindak Covid-19

23 September 2020, 16: 54: 27 WIB | editor : Ali Mustofa

LAUNCHING: Pemasangan stiker KBM Tim Tindak Covid-19 pada peringatan HUT Lantas di Mapolres Jepara kemarin.

LAUNCHING: Pemasangan stiker KBM Tim Tindak Covid-19 pada peringatan HUT Lantas di Mapolres Jepara kemarin. (POLRES JEPARA FOR RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA - Sebanyak 35 kendaraan patroli Polres Jepara berjajar rapi. Pada bagian kaca belakang kendaraan dipasang stiker Tim Tindak Covid-19 Polres Jepara. Usai Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengibaskan bendera start, kendaraan patroli keluar dari Mapolres dan berkeliling kota.

Rutenya dari  Jl. dr. Wahidin, Jl. Letjen Soeprapto, Jl. Kol. Soegiono, Pasar Ratu, Jl. Yos Sudarso, Jl. Diponegoro, Jl. Kartini, dan finish di Polres Jepara. Show of force kendaraan patroli itu merupakan rangkaian launching kendaraan bermotor Tim Tindak Covid-19 Polres Jepara. Launching itu bersamaan dengan apel peringatan HUT ke-65 Lantas kemarin.

Pada launching ini, Kapolres Jepara didampingi Wakapolres Jepara Kompol I Putu Krisna Purnama bersama Pejabat Utama Polres Jepara yang juga dihadiri Perwira Staf Polres Jepara, Personil dan ASN Polres Jepara serta Personil Polsek Jajaran Polres Jepara.

KBM Tim Tindak Covid-19 Polres Jepara memiliki tugas bersama dengan tiga pilar pemerintahan memberikan imbauan, sosialisasi, dan kedisplinan. Serta mendukung pemerintah dalam memberantas dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jepara.

Sementara itu Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan dalam momen hari lalu lintas dia berharap Satlantas Polres Jepara semakin dewasa. Selalu mengayomi dan memberikan layanan kepada masyarakat. Baik di bidang administrasi maupun di jalan raya.

”Semoga ke depan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.  

(ks/war/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya