alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Curi Celana Dalam, Dikejar Petugas, Lalu Nyebur ke Sawah

18 September 2020, 17: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

NYURI DALEMAN: Hananto, pelaku pencurian di Kunduran, Blora, ditangkap di Panunggalan, Grobogan, kemarin sore.

NYURI DALEMAN: Hananto, pelaku pencurian di Kunduran, Blora, ditangkap di Panunggalan, Grobogan, kemarin sore. (POLSEK KUNDURAN FOR RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA - Pencuri spesialis minimarket berhasil ditangkap Polsek Kunduran bekerja sama Polsek Wirosari, Grobogan, kemarin sore. Menarik, salah satu barang dicuri celana dalam. Pencuri itu Hananto, asal Semarang.

Pelaku itu dikejar polisi. Pelariannya berhenti ketika mobil yang naiki nyebur ke sawah.

Dia beraksi seorang diri. Dia ditangkap di wilayah Kecamatan Panunggalan, Grobogan, sekitar satu jam setelah beraksi di Kecamatan Kunduran, Blora.

Baca juga: CSR BAF Peduli “Caring for Children” Bantu Pendidikan Anak Indonesia

KETANGKAP: Sempat kejar-kejaran antara pelaku dan pencuri itu sampai akhirnya mobilnya tercebur sawah.

KETANGKAP: Sempat kejar-kejaran antara pelaku dan pencuri itu sampai akhirnya mobilnya tercebur sawah. (POLSEK KUNDURAN FOR RADAR KUDUS)

Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Sukaryono menjelaskan beraksi sekitar pukul 13.30 di salah satu minimarket di Kunduran. Setelah kasir minimarket melapor ke kepolisian setempat, pelaku pun dikejar.

”Mau mencuri di Indomaret Desa Jagong. Kasir laporan ke polsek terus kami kejar. Kami minta bantuan Polsek Wirosari, pelaku tertangkap di Panunggalan,” tuturnya kemarin.

IPTU Lilik menerangkan pelaku mencuri celana dalam. Pelaku sudah sempat membawa barang curiannya. Tidak hanya kali ini saja, pelaku mengaku sebelumnya juga sudah beraksi di dua lokasi yang berbeda, yakni di Kecamatan Jiken dan Jepon. Hingga kemarin sore, pihak berwajib masih mendalami informasi dari pelaku.

”Bukan membobol ATM. Tapi mengambil barang, celana dalam di Indomaret. Mungkin spesialis Indomaret,” tambahnya.

Berdasarkan foto yang beredar di aplikasi pesan, diketahui pelaku menjalankan aksinya dengan mobil Honda Brio bernopol H 9032 AW. Kedua tangan pelaku tampak penuh tato. Kepala pelaku tampak berdarah.

”Bukan karena dimassa, itu karena kena mobilnya sendiri. Mobilnya jatuh ke sawah menghindari petugas. Di-stop Polsek Panunggalan, putar balik, terus nyebur ke sawah,” kata IPTU Lilik. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP