alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Tim Dalwaslat Binsat Kodam Monitoring dan Evaluasi Penanganan Covid-19

15 September 2020, 16: 36: 22 WIB | editor : Ali Mustofa

MENINJAU: Tim Dalwaslat Binsat Kodam IV/Diponegoro kunjungi Kecamatan Toroh.

MENINJAU: Tim Dalwaslat Binsat Kodam IV/Diponegoro kunjungi Kecamatan Toroh. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN - Tim Dalwaslat Binsat Kodam IV/Diponegoro monitoring dan evaluasi (monev) penanganan Covid-19 di Kecamatan Toroh. Tujuannya untuk memastikan penanganan Covid-19 berjalan lancar.

Monitoring itu dipimpin oleh Pabanda Sops Binsat Kodam IV/Diponegoro Mayor Inf Sugiarto. Kegiatan itu dimaksud untuk mengetahui upaya yang sudah dilakukan untuk mencegah Covid-19.

”Semua satuan Kodam IV/Diponegoro akan terus mengoptimalkan dan mengefektifkan SDM yang dimiliki untuk mencegah penyebaran Covid-19,” paparnya.

Danramil 03/Toroh menambahkan, dia mengimbau agar anggota menjaga kesehatan dan tetap melaksanakan physical distancing. ”Kalau keluar pakai masker dan patuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Selain itu, anggota di Koramil 03/Toroh selama ini juga membagikan masker di wilayah Kecamatan Toroh. Juga melakukan rapid test warga yang keluarganya kedapatan positif Covid-19. Tak hanya itu anggota juga turut serta memakamkan positif Covid-19 yang meninggal dunia dengan protokol kesehatan. Di samping itu, Babinsa juga mengamankan penyaluran BLT dan BST. 

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya