alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Main Serong Malah Kena Tikung

15 September 2020, 08: 50: 24 WIB | editor : Ali Mustofa

Main Serong Malah Kena Tikung

SEPERTI menjilat ludah sendiri. Ungkapan tersebut cocok bagi sepasang kekasih Nindi (nama samaran) dan Paijan (bukan nama sebenarnya). Kini status mereka sudah membina rumah tangga.

Sebelum bersatu mereka dirundung perasaan rumit. Satu sama lain saling jual mahal dan menyakiti. Hal ini dilakukan Nindi kepada Paijan. Sebelum menikah, Nindi sering main serong dengan lelaki lain. Sontak hal itu membuat Paijan sakit hati.

Paijan akhirnya memutuskan hubungannya dengan Nindi. Ia tak punya pilihan lain saat itu. Ketika putus dengan Nindi sempat kehilangan arah. Paijan sering melamun dan meratapi nasibnya yang apes. Niatan setianya malah dibalas kepalsuan.

Tak ingin memendam sendiri, ia sering curhat kepada teman-temannya. Bahkan, menjelek-jelekan mantan terindahnya itu. Pria jejaka ini, sempat berjanji tidak ingin balikan dengan Nindi.

Hitungan bulan tak terasa Nindi mulai menghampiri mantan kekasihnya itu. Perempuan itu berniat ingin kembali lagi ke pelukan Paijan. Selama menjalin hubungan dengan lelaki lain ia dipermainkan. Kekasih gelap Nindi ternyata juga main serong. Kata apes dan menyesal saat itulah yang dirasakan Nindi.

Dengan segala pertimbangannya, ia memilih kembali memadu kasih dengan Paijan. Melihat tawaran itu, Paijan tanpa ragu menerima. Meski ia harus menelan ludahnya sendiri. Setelah berdamai pasangan ini memutuskan menikah. Ikrar cinta sampai ajal menjemput diucapkan mereka berdua. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya