alexametrics
Kamis, 24 Sep 2020
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

OOTD Pakai Daster? No Problem

13 September 2020, 16: 28: 46 WIB | editor : Ali Mustofa

ELEGAN: Daster kekinian ini bis ajuga untuk OOTD kamu lho. Cocok juga untuk menemani kegiatan daringmu.

ELEGAN: Daster kekinian ini bis ajuga untuk OOTD kamu lho. Cocok juga untuk menemani kegiatan daringmu. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Tren fashion saat pandemi terus berkembang. Baju piyama dan daster yang biasa digunakan di rumah atau tidur kini naik kelas. Keduanya bisa digunakan untuk apa saja, termasuk bekerja. Juga kegiatan daring, misalnya video meeting. Tak hanya nyaman dan simpel, model piyama dan daster yang kekinian bisa dipakai untuk bepergian.

Penggunanya pun tak hanya ibu-ibu saja, tetapi juga remaja. Tak heran piyama bisa dipakai untuk daily activity di sekitar rumah. Bahkan, bisa dijadikan outfit of the day (OOTD) untuk ke mall, nongkrong di kafe hingga sekadar jalan di tempat umum. Pokoknya fashionable banget deh.

Pebisnis baju piyama Rizza Hasanah mengaku memanfaatkan peluang bisnis untuk menambah pemasukan di masa pandemi. ”Awalnya cuma iseng. Ikut tren saja. Mula-mula laku 10 pcs, sekarang bisa 40 pcs dalam sehari,” ujarnya.

KEKINIAN: Piyama satu ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-sehari. Nyaman dan motifnya lucu.

KEKINIAN: Piyama satu ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-sehari. Nyaman dan motifnya lucu. (INTAN MAYLANI SABRINA/RADAR KUDUS)

Model yang dia tawarkan pun cukup beragam. Dari piyama lengan pendek, panjang, bersaku, dress, hingga setelah atasan dan bawahan.

Bahan yang dipakai juga bervariasi. Mulai dari bahan polyster, soft cotton, velvet satin dan rayon twil yang premium dimana sangat diminati. ”Model rayon twil premium menjadi best seller. Bisa dipakai tidur, bisa untuk keluar juga,” ungkapnya. 

(ks/int/mal/top/JPR)

 TOP